Saido Berahino Akan Kembali Ke West Brom - Gordon Taylor

Saido Berahino Akan Kembali Ke West Brom – Gordon Taylor

kepindahan Berahino ke Tottenham dihalang-halangi

Berahino akan kembali ke West Brom

Striker Saido Berahino akan kembali bermain untuk West Brom , demikian pernyataan dari ketua serikat pemain sepak bola Inggris, Gordon Taylor.

Berahino mengisyaratkan bahwa ia tidak akan mewakili klubnya lagi di bawah Direktur Utama Jeremy Peace setelah kepindahannya ke Tottenham dihalang-halangi. Pemain tim nasional U-21 Inggris berusia 22 tahun itu diberi waktu libur tambahan dan akan bertemu dengan para pejabat The Baggies pada hari Senin ini. “Kami melakukan kontak dengan klub dan pemain, dan sangat berharap masalah ini akan dapat diselesaikan,” kata Taylor kepada BBC Radio 5 live Sportsweek. Berahino sempat mendapat empat tawaran dari Spurs selama bursa transfer musim panas ini dan tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain timnya untuk tiga pertandingan terakhir.

Taylor, kepala eksekutif PFA sejak tahun 1981, juga menyerukan agar bursa transfer ditutup sebelum dimulainya musim yang baru, dan menggunakan contoh ketidakpastian yang terjadi pada pemain Everton, John Stones. Stones, pemain asal Inggris berusia 21 tahun, sempat ditolak permintaan transfernya oleh The Toffees, yang juga menolak tiga tawaran untuk sang pemain – termasuk tawaran sebesar 30 juta Pounds – dari juara Liga Premier, Chelsea untuk bek tersebut.

“Bursa transfer yang masih terbuka setelah musim yang baru dimulai telah menciptakan keadaan yang kacau dan membuat banyak pemain bagus, yang seharusnya berada di lapangan, tidak dapat bermain,” kata Taylor, 70. “John Stones harus bertahan menghadapi banyak hal, ketika Everton – yang bertindak sesuai dengan hak mereka – ingin menahannya. “Kami telah manghadapi perjuangan yang panjang dan sulit untuk membuat seorang pemain benar-benar bebas. Tetapi hal itu hanya dapat terjadi akhir kontrak mereka dan sebelum itu, perlu kesepakatan dari kedua klub.”

Comments are closed