Manchester United v Liverpool

Manchester United v Liverpool

Rodgers - Manchester United adalah klub besar

Rooney mencetak 10 gol dalam 30 pertandingan

Liga Premier Barclays
Tempat: Old Trafford
Tanggal: Sabtu, 12 September
Kick-Off : 17:30 BST

Berita Tim

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan dia belum memutuskan apakah ia akan memanggil kembali David De Gea setelah sang kiper menandatangani kontrak baru. Pemain baru senilai 36 juta Pounds, Anthony Martial bisa diturunkan, sementara gelandang Michael Carrick telah pulih dari cedera betis.

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho terkena skors, sementara Jordan Henderson dan Adam Lallana bisa kembali absen karena cedera kaki dan paha. Daniel Sturridge kembali berlatih, tapi belum siap untuk bermain. Sang striker belum pernah tampil sejak ia menjalani operasi pinggul pada bulan Mei.

Catatan Komentator MOTD Steve Wilson:

“Wayne Rooney mungkin merasa bahwa ia telah merasa terlepas dari beban, tetapi manajer klub jarang mendapatkan kemewahan itu. Van Gaal dan Rodgers berada di bawah tekanan menyusul kekalahan di Liga Premier sebelum jeda internasional.

“Keadaan Liverpool lebih mengejutkan. West Ham membuat mereka terlihat sangat biasa di Anfield – atau ‘sangat rata-rata’ sebagaimana dikatakan oleh Harry Redknapp. Dua gol dalam empat pertandingan, satu gol kelas dunia dan satu off-side, sangat tidak mencerminkan sebuah tim legendaris.

“Manchester United juga tidak mencetak gol dengan bebas, dan menarik untuk dicatat bahwa sementara 10 gol internasional Wayne Rooney dicetaknya dalam 12 pertandingan, 10 gol terakhirnya di klub tercipta dalam 30 pertandingan.”

Apa Yang Para Manajer Katakan

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengenai pemain barunya Anthony Martial:

“Saya membayangkan para fans berpikir ’50 juta Pounds, dia harus mencetak gol.” Tidak, dia baru berusia 19 tahun dan dia harus beradaptasi. “Anda bisa melihat bagaimana Angel Di Maria dan Radamel Falcao berjuang. Tekanan di Manchester United jauh lebih tinggi daripada di klub lain, jadi kita tidak perlu memberinya terlalu banyak tekanan. “Tapi dia harus beradaptasi dengan budaya dan filosofi kami dan itu cukup sulit.”

Manajer Liverpool Brendan Rodgers:

“Manchester United adalah klub besar dan akan selalu berada di bawah tekanan. Intensitas pertandingan ini masih ada. Para pemain akan merasakannya… “Kami sudah menjalani dua pertandingan tandang yang sulit dan kami tampil dengan baik dalam hal organisasi kami. Kami juga ingin menjadi benar-benar kreatif. “Ini adalah pertandingan derby terbesar dalam sejarah liga ini. Memenangkan pertandingan seperti ini dapat memberikan dorongan psikologis.”

Comments are closed