Wilson Tidak Tersedia Sebagai Pemain Pinjaman

Wilson Tidak Tersedia Sebagai Pemain Pinjaman

Jackett - Fraizer Campbell bukan dan tidak pernah menjadi target mereka

striker James Wilson dipastikan akan tetap di Old Trafford

Manajer Wolverhampton Wanderers, Kenny Jackett telah mengungkapkan bahwa striker Manchester United, James Wilson dipastikan akan tetap tinggal di Old Trafford meskipun ada minat dari beberapa klub.

Jackett bertanya tentang ketersediaan Wilson setelah Nouha Dicko dipastikan akan absen untuk sisa musim ini dengan cedera lutut serius, tapi diberitahu pemain tim nasional U-21 Inggris itu tidak tersedia. “Informasinya adalah bahwa dia tidak tersedia,” kata Jackett. “Mereka akan tetap mempertahankan dia di sana untuk sementara waktu.

“Ada sejumlah klub yang telah menanyakan tentang dia dan pada satu tahap mereka sudah mengatakan mungkin ia bisa pergi. Waktu itu selalu merupakan sebuah faktor dan jika ia tersedia apakah akan ada minat dari kami? Telah ada di masa lalu, ya. “Anda selalu mencari pemain baru untuk memperkuat tim, Anda selalu memantau penyerang tengah Anda jika ada pemain yang cedera pada saat ini. Tetapi kedua penyerang kami (Rajiv) Van La Parra dan¬†pemain muda kami¬†Bright (Enobakhare) tampak berada dalam kondisi yang sangat baik. Saya tidak akan ragu untuk memberi mereka kesempatan jika saya pikir itu diperlukan. “

Meskipun Jackett masih mencari striker, manajer Wolves itu telah menyatakan dengan jelas bahwa pemain Crystal Palace, Fraizer Campbell bukan dan tidak pernah menjadi target mereka. “Saya tidak tahu dari mana berita itu muncul, dia bukanlah salah satu pemain yang sedang atau pernah kami cari,” tambah Jackett.

Comments are closed