Pardew Puas Dengan Kemajuan Palace

Berita Bola
sundulan Yannick Bolasie dan penalti Yohan Cabaye mengalahkan tim tamu
Pardew merasa kemenangan pantas diraih timnya

Alan Pardew telah mengklaim bahwa tim Crystal Palace saat ini adalah yang terbaik sejak awal 1990-an setelah menyaksikan pertandingan di mana mereka mengalahkan West Brom dengan skor 2-0 di Liga Premier hari Sabtu.

Sebuah sundulan dari Yannick Bolasie dan penalti Yohan Cabaye terbukti cukup untuk mengalahkan tim tamu di Selhurst Park, dan membuat mantan manajer Newcastle, Pardew senang dengan kemajuan klubnya, percaya mereka akan menjalani periode emas dalam sejarah mereka.

Ketika ditanya apakah ini adalah tim terbaik Palace selama 25 tahun, dia mengatakan kepada BBC: “Sudah pasti, tanpa keraguan. Direktur Utama berperan sangat besar untuk itu. Saya berada di akhir skenario tiga atau empat tahun dan sangat bagus bagi saya untuk menambahkan keberhasilan di atas semua pencapaian ini. Kami memiliki beberapa pencapaian yang luar biasa. “

Pardew merasa kemenangan itu pantas untuk diraih oleh timnya dan memberikan pujian untuk kedua pencetak gol. “Kami tampil dengan sangat baik dari awal. Kami menguasai babak pertama dan West Brom harus bekerja dengan sangat keras untuk menahan serangan kami. Kami mendapatkan hasilnya di babak kedua saat kami berhasil membuat terobosan, “tambahnya. “Bagian tengah lapangan sangatlah penting dan Cabaye mengatur pertandingan seperti yang selalu dilakukannya dan pemain kami membuat perbedaan.”

Pada Bolasie, yang mengakhiri catatan 46 pertandingan kandang tanpa gol, ia berkata: “Aku berkata kepadanya, dia harus lebih banyak masuk ke dalam kotak penalti. Itu adalah permainan yang luar biasa [dari Cabaye] dan dia harus berani, dan ia mendapat upahnya. Kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Kami mengajukan pertanyaan sepanjang hari dan sebagai tim tuan rumah itu yang perlu Anda lakukan. “