Arijan Ademi Gagal Lolos Tes Narkoba

Berita Bola
Brasil dipermalukan di kandang oleh Jerman pada Piala Dunia tahun lalu
Ademi gagal dalam tes narkoba setelah kemenangan atas Arsenal

Gelandang Dinamo Zagreb, Arijan Ademi gagal dalam tes narkoba setelah kemenangan mereka di Liga Champions baru-baru ini atas Arsenal, demikian klub telah mengumumkan. Ademi, 24, bermain selama 90 menit penuh pada kemenangan 2-1 klub Kroasia itu di Zagreb bulan lalu. Dinamo mengumumkan bahwa UEFA telah memulai proses disipliner.

“Kami terkejut karena Ademi dipilih untuk pengawasan doping enam kali tahun ini dan hasilnya negatif setiap kali,” demikian sebuah pernyataan dari klub.┬áJika sampel B Ademi ini juga positif, sang pemain bisa menghadapi larangan tampil, tetapi tidak ada aturan untuk mendiskualifikasi tim dari kompetisi kecuali dua atau lebih pemain gagal dalam tes narkoba.

Arsenal telah mengalami kekalahan dalam kedua pertandingan di Grup F setelah kekalahan 3-2 di kandang klub Yunani, Olympiakos, dan masih harus bermain melawan juara Jerman, Bayern Munich di pertandingan kandang dan tandang. Ademi yang berkebangsaan Makedonia juga bermain dalam kekalahan 5-0 Dinamo atas Bayern pekan lalu.

Dunga – Brasil Harus Mengembalikan Kepercayaan Fans

Dunga menyadari pekerjaan sulit yang akan dia hadapi saat Brasil mencoba untuk kembali menjadi tim dominan dalam dunia sepak bola internasional. Brasil dipermalukan di kandang oleh Jerman pada Piala Dunia tahun lalu dan tersingkir dari Copa America perempat final oleh Paraguay. Dunga, yang saat ini menjabat sebagai manajer Brasil untuk kedua kalinya, mengetahui dari pengalaman tekanan yang datang dengan pekerjaannya itu.

“Di Piala Dunia 1994 kami juara dan juga di Copa America yang berikutnya. Pada tahun 2002, kami adalah juara dan ada tekanan yang tidak masuk akal pada tahun 2006, “katanya. “Ini adalah salah satu perbedaan dari Brasil, Anda menang dan hari berikutnya Anda diharapkan untuk terus menang.

“Menjadi juara dunia adalah penting, tetapi hal utama adalah untuk menunjukkan perkembangan para pemain, harga yang harus mereka bayar untuk mencapai gelar. “Kita harus merebut setiap kesempatan untuk memperbaiki diri dan tumbuh bersama-sama.” Brasil akan menghadapi juara Copa America, Chile pada hari Kamis di pertandingan kualifikasi pertama untuk Piala Dunia Rusia 2018.