Conte Ingin Gonzalo Higuain Pertajam Lini Depan Chelsea

Conte Ingin Gonzalo Higuain Pertajam Lini Depan Chelsea

Pelatih baru Chelsea musim depan, Antonio Conte sudah mempunyai gambaran atau rancangan sendiri terhadap skuad The Blues musim depan. Conte sudah meminta manajemen Chelsea untuk membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat Chelsea musim depan. Nama-nama yang diincar Conte sendiri, didominasi oleh pemain yang berasal dari Serie A.

Sebelumnya, Chelsea atas saran Conte sudah melakukan pembicaraan untuk memboyong gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Gelandang timnas Belgia tersebut diproyeksikan menjadi gelandang utama Chelsea di era Antonio Conte.

Selain Radja Nainggolan, Conte juga berharap bisa mendatangkan penyerang Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain. Melihat tumpulnya lini depan Chelsea musim ini membuat Conte berharap bisa mendatangkan bomber yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A tersebut.

Sejak pindah ke Napoli dari Real Madrid, ketajaman Higuain sangat stabil. Tiap musimnya, mantan pemain Boca Junior ini sukses mencetak minimal 15 gol. Karena itulah Antonio Conte sangat menginginkan Higuain untuk masuk ke dalam skuad Chelsa yang akan dilatihnya musim depan.

Pihak Napoli sendiri tak akan begitu saja melepaskan Higuain. Il Partinopei sudah membanderol Higuan dengan harga lebih dari 50 juta Euro bagi siapa saja yang ingin membeli pemain berjuluk El Pipita itu. Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana 45 juta Pounds untuk memboyong Higuai ke Stamford Bridge.

Chelsea juga harus berkorban jika ingin mendatangkan Higuain. Menurut beberapa pemberitaan, penyeran Spanyol, Diego Costa akan menjadi tumbal kedatangan Higuain. Performa yang menurun dan juga sering bermasalah, membuat Dieogo Costa sangat dekat dengan pintu keluar.

Diberitakan bahwa mantan penyerang Atletico Madrid tersebut akan bergabung dengan salah satu klub liga China. Jika mau bermain di liga China, Costa akan mendapatkan 250 ribu Pounds per pekannya. Jumlah itu tentu sangat besar dan hampir dua kali gaji yang didapatkan Costa di Chelsea.

Geliat transfer Chelsea memang cukup menarik untuk diikuti. Sejak penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea musim depan, eksodus pemain Serie A ke Stamford Bridge memang menjadi pemberitaan utama. Patut ditunggu bagaimana kelanjutan transfer Chelsea di bawah kendali Antonio Conte.

Comments are closed