Gareth Bale mengobati kekecewaannya dengan junk food

Junk Food Obat Kecewa Bale

Euro 2016 Piala Eropa 2016
Gareth Bale mengobati kekecewaannya dengan junk food
Gareth Bale mengobati kekecewaannya dengan junk food

Ditekuk oleh tim The Three Lion dengan hasil skor akhir 1-2, nampaknya pemain sekaligus bintang Wales, Gareth Bale, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya gol balasan dari skuat Inggris itu terjadi di saat saat terakhir, dan kedudukan Wales sempat unggul lebih dulu dengan gol tunggal Bale , yang dihasilkan dari tendangan bebas, yang merupakan gol kedua di laga Euro 2016.

Tak banyak pemain yang mampu menjebol gawang lawan dari hasil tendangan bebas. Tercatat, dalam sejarah sejak Euro 1980, hanya ada dua pemain yang mampu melakukan hal tersebut, yaitu Michael Platini (1984) dari Prancis dan Thomas Haessler (1992) dari Jerman. Diluar dugaan, Bale memiliki cara unik tersendiri dalam mengobati rasa kekecewaannya akibat kekalahan yang menyakitkan itu. “Setelah laga, kami benar benar kecewa, terlebih gol kemenangan Inggris terjadi di menit menit terakhir” ungkap Bale. “Ternyata burger dan kentang goreng membantu saya melupakan semua itu. Kami benar benar membutuhkannya untuk keluar dari situasi ini. Makanan itu membuat suasana hati kami gembira kembali. Saya juga makan pancake dengan Nutella. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika bisa mengalahkan Russia”, sambung Bale.

Bale dan timnya bersepakat untuk membiarkan yang telah lalu biarlah berlalu. Sangat vital untuk menjaga atmosfer semangat tim tetap positif dan antusias mengingat perjalanan Euro kali ini masih panjang.