Higuain ke Juve itu Omong Kosong!

Higuain ke Juve itu Omong Kosong!

Napoli membantah dengan keras kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalannya, Gonzalo Higuain akan bergabung ke klub rival, Juventus. Kubu Napoli menyebut berita tersebut sebagai omong kosong belaka. Saga transfer Gonzalo Higuain pun terus berlanjut.

Gonzalo Higuain memang menyatakan ingin hengkang dari Napoli. kabar tersebut membuat banyak klub elit Eropa langsung melakukan pendekatan kepada Napoli dan sang pemain. Klub-klub seperti Paris Saint Germain, Arsenal hingga Chelsea langsung melakukan negosiasi untuk memboyong mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Kemarin, Juventus membuat media Italia heboh setelah terang-terangan mengaku kalau mereka sudah melakukan perjanjian personal dengan sang pemain. Juve juga sudah siap menggelontorkan uang untuk membayarkan release clause dari Higuain.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kubu Napoli. Menurut presiden klub, Aurelio De Laurentis menyebut berita kepindahan Higuain ke Juventus tersebut adalah omong kosong. Anak dari De Laurentis, Edo yang juga menjabat sebagai wakil presiden klub juga mengatakan bahwa berita tersebut adalah Hoax.

“Itu hanya sekedar berita Hoax dan kalian jangan mempercayainya. Kami ingin membangun skuad untuk Liga Champions. Kami tidak menerima tawaran apapun untuk Higuain, tidak dari Juve atau klub manapun,” ujar wakil presiden Napoli tersebut.

Sebelumnya, Higuain telah dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Arsenal. The Gunners dikabarkan sudah menyetujui permintaan nilai transfer yang diajukan Napoli. Bahkan Arsenal dengan berani menambahkan penyerang Perancis, Olivier Giroud dalam kesepakatan tersebut.

Namun kembali lagi Napoli bersikeras untuk tidak menjual Higuain ke klub manapun. Mereka sudah melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak bersama dengan agen Higuain. Dalam kontrak baru yang disodorkan Napoli, Higuain akan mendapatkan gaji yang berlipat jika mau bertahan bersama dengan Napoli.

Higuain memang menjadi sosok penting dalam skuad Napoli. Selama tiga musim membela Napoli, Higuain selalu muncul di daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Musim lalu, Higuain sukses menorehkan 36 gol di ajang Serie A Italia. Performa apiknya bersama Il Partinopei tersebut membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkan mantan penyerang Boca Juniors tersebut.

Comments are closed