Pogba dan Bonucci Akan Menyesal jika Hengkang dari Juve!

Pogba dan Bonucci Akan Menyesal jika Hengkang dari Juve!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengomentari kabar tentang dua pemain utamanya yang diisukan akan hengkang di musim 2016/2017 ini, yaitu Paul Pogba dan Leonardo Bonucci. Allegri mengatakan jika Pogba dan Bonucci akan merugi jika pindah dari Juventus yang dilabelinya sebagai salah satu dari empat klub terbaik di Eropa saat ini.

Pogba dan Bonucci memang santer dikabarkan akan hijrah ke Premier League. Paul Pogba sedang berada dalam incaran klub lamanya, Manchester United. United sudah menyiapkan dan sebesar 60 juta Pounds lebih untuk “memulangkan” Pogba ke Old Tradford.

Sementara itu, Leonardo Bonucci sedang diincar oleh Manchester City. Pelatih baru City, Pep Guardiola memang menjadi penggemar bek berusia 29 tahun tersebut. Menurut Guardiola, Bonucci adalah bek favoritnya saat ini. City sudah menawarkan uang sebesar 40 juta Pounds kepada Juve sebagai mahar transfer Bonucci ini.

Kubu Juventus sendiri tetap bersikeras untuk tidak menjual dua pemain andalannya tersebut. Allegri mengungkapkan jika Juventus telah menjadi klub terbaik di Eropa, bersama dengan tiga klub lain. Jadi, menurut Allegri, Pogba dan Bonucci akan menyesal jika memilih hengkang dari Juventus.

“Saya sangat tenang dalam menanggapi rumor Premier League tersebut. Siapapun yang ingin meninggalkan Juventus harus berpikir matang-matang, karena saat ini Juventus termasuk dalam empat klub terbaik di Eropa,” ujar Allegri.

Meski tak menyebutkan secara gambling siapa tiga klub lainnya, namun dari nama yang ada, tiga klub lain yang dimaksud oleh Allegri adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Ketiga klub tersebut menjadi jawara Liga Champions dalam empat musim terakhir.

“Apakah ini tim terhebat Juventus yang pernah saya latih? Tiap tim selalu berbeda, tapi tim ini sangat kuat dan saya sangat beruntung karena melatih tim yang hebat,” tambah mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus memang serius dalam membangun tim jelang kompetisi musim 2016/2017. Hingga saat ini, Juventus sudah merekrut tiga pemain kelas wahid, yaitu Miralem Pjanic, Dani Alves dan Mehdi Benatia. Tak salah jika Allegri menyebut Juventus sebagai salah satu dari empat tim terbaik di Eropa saat ini.

Comments are closed