Higuain Lambungkan Harapan Rekan Satu Tim

Higuain Lambungkan Harapan Rekan Satu Tim

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus disambut dengan suka cita oleh seluruh bagian dari Juventus. Tak hanya para pendukung, beberapa pemain Juventus juga senang dengan kedatangan penyerang asal Argentina tersebut. Kapten Juve, Gianluigi Buffon dan bek tengah Andrea Barzagli mengaku sangat gembira dengan kedatangan Higuain dari Napoli tersebut.

Higuain datang ke Juventus Stadium dari Napoli dengan nilai transfer mencapai 90 juta Euro. Juventus dengan berani membayar buy-out clause dari Higuain tersebut untuk memperkuat tim jelang musim 2016/2017. Juve berharap kedatangan Higuain dapat memberikan tambahan tenaga bagi skuad utama Si Nyonya Tua.

Kapten sekaligus penjaga gawang utama Juventus, Gianlugi Buffon merasa sangat gembira dengan kedatangan mantan pemain Real Madrid tersebut. Buffon juga memuji keberanian Higuain dalam mengambil keputusan.

“Saya percaya bahwa seseorang yang mampu mengambil keputusan sebesar itu mempunyai karakter yang hebat. Seseorang seperti Higuain yang mencetak banyak gol selama tiga tahun di Napoli mempunyai hak untuk menentukan pilihannya. Dia akan memberikan dampak yang besar bagi tim kami,” ujar Gianlugi Buffon.

Tak hanya Buffon saja, bek tengah Juventus dan timnas Italia, Adrea barzagli juga memberikan pujiannnya kepada Gonzalo Higuain. Menurut bek yang mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2006 kepada Italia tersebut, Higuain akan berperan besar dalam upaya Juventus merengkuh gelar Liga Champions Eropa.

“Dia adalah penyerang tengah yang sangat hebat dan dia telah membuktikannya dengan banyak gol yang diciptakannya. Kompetisi Liga Champions dihuni oleh banyak pesaing kelas dunia, untuk bisa mencapai final kami harus melewati berbagai rintangan. Hadirnya pemain seperti Higuain akan sangat membantu kami dalam mencapai target tinggi di Liga Champions,” ujar Barzagli.

Juventus memang sangat bernafsu untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions. Di kompetisi domestik, Juve tak mempunyai lawan yang sepadan. Untuk itulah Il Bianconerri memasang target tinggi di ajang Liga Champions Eropa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, manajemen melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pembelian terbesar Juve tentu saja saat merekrut Gonzalo Higuain dari klub rival, Napoli.

Comments are closed