Ini Dia Alasan Kevin Gamiero Tolak Barcelona

Ini Dia Alasan Kevin Gamiero Tolak Barcelona

Penyerang baru Atletico Madrid menjelaskan alasannya kenapa dia lebih memilih bergabung bersama dengan Atletico dibandingkan dengan Barcelona. Menurut penyerang asal Perancis tersebut, dia menolak pinangan Barcelona karena merasa hanya akan menjadi pemain cadangan disana. Oleh karena itu, Kevin Gamiero lebih memilih Atletico Madrid.

Kevin Gamiero bergabung ke Atletico Madrid dari Sevilla dengan harga 32 juta Euro. Di Atletico, Gamiero menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Sebelumnya, beberapa klub telah mengincar pemain berusia 29 tahun ini, mulai dari Arsenal, AC Milan hingga Barcelona. Namun pada akhirnya Gamiero lebih memilih Atletico Madrid.

Gamiero sendiri mengaku didekati oleh Barcelona. Namun, mantan penyerang PSG tersebut menolak pinangan Barca karena merasa hanya akan menjadi pilihan keempat di posisi penyerang. Seperti yang diketahui, Barcelona sudah memiliki tiga penyerang terbaik di dunia, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Maka akan sulit bagi pemain baru untuk menggeser tiga pemain tersebut.

“Saya tahu jika saya bergabung bersama Barcelona, saya akan menjadi penyerang pilihan keempat. Waktu bermain saya tentu menjadi sangat terbatas. Faktanya, saya justru akan memilih bertahan di Sevilla dibandingkan dengan harus bergabung ke Barcelona,” ujar Kevin Gamiero.

Setelah menolak tawaran yang diajukan Barcelona, datanglah tawaran dari Atletico Madrid. Setelah melakukan pembicaraan, Sevilla sepakat untuk menjual Gamiero ke Atletico Madrid dan Gamiero juga setuju untuk pindah ke Atletico.

“Atletico menawarkan proyek yang sangat bagus, dengan stadion baru, juga tim yang tak terlalu berubah dalam tiga hingga empat musim, saya diberitahu jika Atletico seperti sebuah keluarga besar. Saya merasa sangat senang disini dan juga keluarga saya. Agen saya menyuruh untuk mempertimbangkan tawaran dengan gaji besar di negara lain, tapi saya lebih memilih untuk bertahan di Spanyol dan bermain di La Liga,” tambah Gamiero.

Musim lalu, Kevin Gamiero berhasil mengantarkan Sevilla menjadi juara Europa League. Di ajang La Liga musim 2015/2016, pemain bertinggi 172 cm ini sukses menyarangkan 16 gol. Berkat performa apiknya tersebut, banyak klub tertarik untuk memboyong. Pada akhirnya, Kevin Gamiero menjatuhkan pilihannya ke Atletico Madrid.

Comments are closed