Sissoko Dambakan Pinangan Real Madrid

Liga Inggris

Gelandang Newcastle United asal Perancis, Moussa Sissoko masih menunggu pinangan dari Real Madrid. Hingga saat ini, Madrid belum mengajukan penawaran resmi kepada Newcastle untuk mendapatkan tanda tangan Sissoko. Sang pemain sendiri sudah tidak betah di Newcastle dan ingin segera hengkang ke Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid memang santer dikabarkan tertarik untuk memboyong Sissoko dari Newcastle United. Namun, Real Madrid urung melakukannya karena merasa harga yang dipatok Newcastle terlalu tinggi. Newcastle meminta 35 juta Pounds untuk Sissoko, sedangkan Madrid kabarnya hanya mau mengeluarkan tak lebih dari 25 juta Pounds.

Sissoko sendiri hanya bisa menunggu dan menunggu. Gelandang timnas Perancis tersebut berharap Real Madrid segera memberikan penawaran dan segera memboyongnya ke Santiago Bernabaeu, sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 31 Agustus nanti.

“Saya sangat berharap Real mendatangi saya. Saya masih menunggu. Jika Real Madrid tertarik denganmu, Anda pasti bahagia, namun sampai saat ini saya masih menjadi pemain Newcastle United,” ujar Sissoko.

Sissoko memang ingin segera hengkang dari St. James Park kandang Newcastle United. Dia tidak ingin bermain di liga kasta kedua. seperti yang diketahui, Newcastle terdegradasi ke divisi Championship setelah musim lalu mereka finish di posisi tiga terbawah.

Sissoko juga sangat berharap agar para pendukung Newcastle United mau mengerti. Dia tidak ingin bermain dengan perasaan tak tenang. Untuk itulah dia ingin untuk segera pindah dari Newcastle United.

“Para suporter harus mengerti pilihan saya. Saya telah memberikan semua yang saya punya kepada klub ini dan sekarang saya ingin bermain di pertandingan besar. Untuk itu, saya ingin pergi ke tempat lain. Saya telah menghabiskan banyak waktu disini dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk melihat ke depan. Para suporter harus mengerti situasi saya. Dan saya berharap mereka akan paham dan semuanya akan baik-baik saja,” ujar Sissoko.

Real Madrid mengincar Sissoko setelah sang pemain tampil gemilang di ajang Euro 2016 Perancis lalu. Meski gagal mengantarkan Perancis juara, performa Sissoko selama Euro 2016 mendapatkan banyak pujian.