Prediksi Pertandingan Genoa vs Napoli

Prediksi Pertandingan Genoa vs Napoli

Prediksi Pertandingan Genoa vs Napoli

Kekalahan Juventus dari Inter Milan membuat Napoli kini memimpin klasemen sementara Serie A Italia, dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan. Napoli berpeluang untuk semakin menjauh jika mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Genoa dalam laga tengah pekan Serie A, Kamis (22/9/2016) nanti.

Meski bertindak sebagai tim tamu, kans Napoli untuk memenangi laga ini sangat besar. Kedua tim sama-sama mengawali kompetisi Serie A musim ini dengan baik. Napoli belum pernah terkalahkan hingga pekan keempat Serie A Italia. Sedangkan Genoa berhasil mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali seri.

Napoli yang musim lalu menjadi pesaing utama Juventus dalam perebutan gelar Scudetto tak akan membuang peluang untuk meraih poin penuh di laga kali ini. Anak asuhan Mauricio Sarri ini sedang dalam tren positif usai memetik empat kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk satu partai Liga Champions Eropa.

Menghadapi tuan rumah Genoa, pelatih Napoli, Mauricio Sarri akan kembali mengandalkan penyerang Polandia yang sedang on fire, Arkadiuz Milik. Dalam dua pertandingan terakhir di ajang Liga Champions dan Serie A, Milik berhasil mencetak 4 gol. Il Partinopei pun menemukan sosok penyerang baru yang benar-benar bisa menggantikan Gonzalo Higuain.

Untuk membantu Arkadiuz Milik di depan, Sarri akan memasang Jose Maria Callejon dan juga Dres Mertens di posisi penyerang sayap. Sarri juga masih memiliki Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne dan juga Emanuelle Gaicherrini yang bisa dipasang jika ingin melakukan rotasi.

Di lini tengah, Napoli akan dipimpin oleh geladang Slovakia, Marek Hamsik. Sarri bisa merombak lini tengahnya dengan memasukkan beberapa nama pemain pelapis seperti Maksimovic, Lorenzo Tonelli,  Jorginho hingga Piotr Zielinski. Sementara penjaga gawang Pepe Reina akan bahu membahu bersama dengan Hysaj, Kalidou Kollibaly dan Raul Albiol.

Tuan rumah Genoa sendiri tak gentar dengan lawan yang satu level berada di atasnya tersebut. Anak asuhan Ivan Juric tersebut belum pernah menderita kekalahan musim ini. Genoa akan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Miguel Veloso,  Danny Laxalt, Goran Pandev hingga Mattia Perrin.

Napoli memiliki peluang lebih besar dalam meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan skuad yang dimilikinya, Napoli bisa dengan mudah mengalahkan tuan rumah Genoa.

Comments are closed