Mauricio Sarri Tak Puas dengan Kemenangan Napoli

Mauricio Sarri Tak Puas dengan Kemenangan Napoli

Mauricio Sarri Tak Puas dengan Kemenangan Napoli

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri mengaku sangat senang dengan pencapaian Napoli di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan wakil Portugal, Benfica. Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2. Meski puas, Sarri masih menyayangkan gol yang bersarang ke gawang Napoli di menit-menit akhir pertandingan.

Il Partinopei berhasil membuka keunggulan di menit ke-20 melalui sepakan kapten tim, Marek Hamsik. Di babak kedua, Napoli berhasil menambah tiga gol lagi dalam kurun waktu delapan menit. Ketiga gol Napoli masing-masing dilesakkan oleh Dres Mertens di menit ke-51 dan 58, serta satu gol tambahan dari Arkadiuz Milik di menit ke-54.

Unggul 4-0 membuat Napoli sedikit lengah. Alhasil, Benfica berhasil mencuri dua gol di menit-menit akhir pertandingan. Dua gol tersebut dicetak oleh Goncalo Guedes di menit ke-70 dan Salvio di menit ke-84. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Napoli.

Mauricio Sarri merasa puas dengan penampilan anak buahnya. Namun, Sarri mengaku cukup kecewa dengan dua gol yang bersarang ke gawang Napoli di menit-menit akhir pertandingan. Menurut Sarri, dua gol tersebut seharusnya tidak terjadi. Dia merasa para pemain Napoli lengah karena sudah unggul jauh.

“Saya senang dengan penampilan para pemain, karena untuk mengalahkan tim seperti Benfica ini tidaklah mudah. Kemasukan dua gol di menit akhir meninggalkan rasa pahit bagi saya, tapi paling tidak hal itu terjadi ketika kami sudah unggul 4-0,” ujar mantan pelatih Empoli tersebut.

Kepuasan serupa juga dirasakan oleh pencetak gol pertama sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik. Menurut pemain timnas Slovakia tersebut, kemenangan atas Benfica sangat penting bagi Napoli. Hamsik sependapat dengan Sarri, bahwa tidak mudah untuk mengalahkan tim seperti Benfica.

“Ini adalah kemenangan hebat melawan klub top Eropa. Cukup memalukan di akhir laga ketika kami kebobolan dua gol, tapi kami puas dengan awal musim ini dan ingin terus bermain seperti ini,” ujar Hamsik.

Ini adalah kemenangan kedua Napoli di pentas Liga Champions Eropa 2016/2017. Di laga perdana, Napoli berhasil mengalahkan Dynamo Kiev. Untuk sementara Napoli memimpin grup B dengan torehan nilai 6 dari dua laga.

 

Comments are closed