Prediksi Pertandingan Juventus vs Sampdoria 27 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Juventus vs Sampdoria 27 Oktober 2016

Liga Italia

Juara bertahan Serie A Italia akan berhadapan dengan Sampdoria di giornata ke-10 Liga Italia. Partai ini akan berlangsung di Juventus Stadium, pada hari Kamis (27/10/2016). Juventus ingin mempertahankan rekor kemenangannya di laga ini dan terus memimpin klasemen Serie A Italia. Sampdora nampaknya akan dijadikan makanan empuk bagi Il Bianconerri.

Si Nyonya Tua seperti tak terbendung di ajang Serie A musim ini. Sempat kalah di tangan Inter Milan, Juventus terus menerus meraih kemenangan di ajang Serie A maupun Liga Champions Eropa. Hal ini tak terlepas dari kecerdikan pelatih mereka, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan tersebut kembali berhasil memadukan pemain-pemain bintang yang dimiliki oleh Juventus.

Musim ini, Juventus melakukan kebijakan transfer yang cukup signifikan. Mereka melakukan pembelian dan penjualan besar. Paul Pogba yang selalu menjadi andalan di lini tengah Juve dijual ke Manchester United dengan harga 110 juta Euro, menjadikan gelandang Perancis tersebut sebagai pemain termahal di dunia. Juve juga berhasil menggaet Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga 90 juta Euro. Selain Higuain, Juve juga sukses mendaratkan pemain-pemain ternama seperti Dani Alves, Mehdi Benatia dan Miralem Pjanic.

Pemain-pemain baru Juve tersebut awalnya sulit beradaptasi dengan gaya permainan Bianconeeri. Namun pelan tapi pasti pemain-pemain tersebut berhasil menujukkan kapasitas dan kualitasnya, terutama Gonzalo Higuain. Higuain sukses berduet dengan kompatriotnya, Paolo Dybala.

Di laga ini sendiri Allegri masih akan mengandalkan formasi 3-5-2 dengan duet Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala di lini depan. Duet tersebut menjadi motor utama Juve dalam menciptakan gol. Untuk tiga gelandang tengah, ada nama Hernanes, Sami Khedira dan Miralem Pjanic. Dua wingback akan diisi oleh Dani Alves dan juga Alex Sandro. Sementara trio lini belakang bisa diutak-atik oleh Allegri.

Sampdoria belum bisa menyamai level yang dimiliki oleh Juventus. Tim tamu itu diyakini akan bermain lebih bertahan di pertandingan ini. Sementara tuan rumah Juventus akan bermain menyerang dan menguasai bola sejak menit awal. Tiga poin nampaknya akan kembali menjadi milik kubu Il Bianconerri.