Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Sevilla 29 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Sevilla 29 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Sevilla 29 Oktober 2016

Sevilla akan berjumpa Sporting Gijon pada jornada ke-10 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pada pertandingan kali ini, Sevilla akan bertindak sebagai tim tamu. Laga antara kedua tim akan diselenggarakan di Estadio Municipal El Molinon, pada hari Sabtu (29/10/2016). Sevilla mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi runner up klasemen.

Pekan lalu, Sevilla berhasil mengalahkan pimpinan klasemen Atletico Madrid. Kemenangan tersebut membuat anak asuhan Jorge Sampaoli itu naik ke peringkat kedua klasemen, menempel ketat Real Madrid yang berhasil mengakusisi Atletico dari puncak. Untuk mempertahankan posisi runner up, Sevilla mengincar kemenangan di pertandingan melawan Sporting Gijon ini.

Sporting Gijon sendiri masih berada di zona degradasi. Hingga pekan ke-9 La Liga, Gijon baru mengkoleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan lima kali kekalahan. Performa Gijon juga masih labil dan kurang maksimal. Melihat performa Gijon tersebut, harusnya Sevilla tak kesulitan dalam meraih kemenangan.

Lima kemenangan beruntun menjadi modal Sevilla di pertandingan ini. Ketajaman lini depan mereka akan kembali diandalkan di pertandingan ini. Untuk menjebol gawang lawan, Sevilla akan mengandalkan duet lini depan yang terdiri dari Wissam Bin Yedder dan Lucas Vietto. Dua penyerang tersebut memang menjadi andalan Sevilla musim ini untuk mencetak gol.

Untuk lini tengah, Jorge Sampaoli akan mengandalkan duet gelandang Perancis di lini sayap. Di dua posisi sayap tersebut ada nama Stephen N’Zonzi serta Samir Nasri. Ada pula gelandang serang asal Italia, Franco Vaquez dan juga gelandang bertahan timnas Spanyol, Vitolo.

Jorge Sampaoli akan tetap memainkan formasi empat bek sejajar yang akan diisi oleh Mariano, Nicolas Pareja, Iborra dan Segio Escudero. Sementara di bawah mistar, nama Sergi Rico masih akan jadi pilihan utama Sevilla.

Secara kualitas pemain dan keseluruhan tim, Sporting Gijon tentu kalah dibandingkan dengan Sevilla. Kekuatan dan juga performa Sevilla kemungkinan tak dapat dibendung oleh Sporting Gijon. Oleh karena itu, Samir Nasri cs. diyakini bisa mengatasi perlawanan tuan rumah Sporting Gijon dengan mudah. Tiga poin akan jadi milik anak asuhan Jorge Sampaoli.

Comments are closed