Prediksi Pertandingan Ludogorets vs Arsenal 2 November 2016

Prediksi Pertandingan Ludogorets vs Arsenal 2 November 2016

Liga Champions

Arsenal akan bertandang ke kandang wakil Bulgaria, Ludogorets dalam lanjutan babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan itu sendiri akan digelar di stadion Vasil Levski, pada hari Rabu (2/11/2016). The Gunners mengincar poin penuh di pertandingan kali ini untuk memastikan satu tempat di babak perdelapan final Liga Champions.

Sampai saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen grup A Liga Champions dengan raihan tujuh poin. Arsenal bersaing ketat dengan jawara Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain yang sama-sama mengkoleksi tujuh poin. The Gunners lebih berhak menempati peringkat pertama karena memiliki agresifitas gol yang lebih baik.

Target Arsenal adalah menjuarai babak grup. Untuk itu, Arsenal harus bisa meraih kemenangan di kandang Ludogorets untuk mewujudkan hal tersebut. Dari semua sektor dan sisi, anak asuhan Arsene Wenger tersebut jauh lebih unggul dibandingkan dengan tuan rumah. Namun hal itu tak selamanya menjamin bahwa The Walcott cs. bisa meraih kemenangan dengan mudah di kandang Ludogorets.

Arsenal sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir di semua laga. Melawan Ludogorets, Arsenal berharap rekor tak terkalahkan tersebut terus berlanjut. Arsene Wenger akan menggunakan segala daya upaya untuk bisa mengungguli PSG di grup A.

Unggul dalam berbagai aspek membuat Arsenal akan tampil menyerang sejak awal. The Gunners akan mengandalkan serangan-serangan dari sayap. Arsenal mempunyai dua penyerang sayap yang bisa diandalkan di pertandingan tersebut, yaitu Theo Walcott dan Alex Iwobi. Kedua pemain tersebut tampil moncer dalam beberapa laga terakhir Arsenal.

Tak hanya Theo Walcott atau Alex Iwobi saja, Arsenal juga masih akan bertumpu pada gelandang asal Jerman, Mesut Ozil. Mantan pemain Werder Bremen tersebut akan menjadi playmaker sekaligus pengatur serangan Arsenal. Untuk ujung tombak sendiri, Wenger akan memasang penyerang mungil asal Chile, Alexis Sanches.

Ludogorets sebenarnya bukanlah lawan yang sepadan bagi kubu Arsenal. Jadi, kans Arsenal untuk memenangkan pertandingan kali ini sangat besar. Kuncinya, Arsenal harus bisa meneruskan performa impresifnya dalam beberapa laga terakhir di pertandingan kali ini.