Prediksi Pertandingan Kobenhavn vs Leicester City 3 November 2016

Prediksi Pertandingan Kobenhavn vs Leicester City 3 November 2016

Liga Champions

Jawara Premier League Inggris, Leicester City akan bertandang ke kandang wakil Jerman, Kobenhavn dalam matchday keempat Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Tela Parken, pada hari Kamis (3/11/2016). Leicester City mengincar kemenangan di laga ini untuk segera memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sebagai debutan di ajang Liga Champions musim ini, prestasi Leicester cukup mumpuni. The Foxes bersama dengan Atletico Madrid menjadi tim yang selalu meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Leicester pun berdiri gagah di puncak klasemen grup G, unggul atas para rivalnya. Anak asuhan Claudio Ranieri tersebut hanya terpaut satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Rival terdekat Leicester City adalah Kobenhavn sendiri. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan Leicester untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar sekaligus menjadi juara grup. Jika berhasil mengalahkan tuan rumah, Leicester resmi lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara grup.

Claduio Ranieri tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Meski bertindak sebagai tim tamu, Leicester akan mengincar kemenangan di laga ini. Ranieri akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Tapi tak mudah untuk merebut tiga poin dari kandang Kobenhavn.

Untuk lini depan, pelatih asal Italia tersebut masih akan memasang penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy dan penyerang timnas Aljazair, Islam Slimani. Ada pula Ahmed Musa yang bisa diturunkan dari bangku cadangan.

Di lini tengah, Riyadh Mahrez akan tetap jadi andalan. Gelandang asal Aljazair tersebut sekaligus akan menjadi jenderal di lini tengah Leicester. Selain Mahrez, di lini tengah masih ada nama Marc Albrighton, Andy King dan Demaray Gray. Sementara di lini belakang, ada nama penjaga gawang asal Denmark, Kasper Schmeichel, lalu ada Wes Morgan, Chritian Fuchs, Danny Simpson serta Luis Hernandez.

Pertandingan ini tentu tak mudah bagi Leicester City. Untuk meraih kemenangan, The Foxes harus bekerja ekstra keras. Ini adalah kesempatan terbaik bagi Leicester City untuk mengukir sejarah. Meski berat, Leicester sedikit lebih diunggulkan di pertandingan kali ini.