Prediksi Pertandingan Southampton vs Inter Milan 4 November

Prediksi Pertandingan Southampton vs Inter Milan 4 November

Prediksi Pertandingan Southampton vs Inter Milan 4 November

Inter Milan akan bertemu kembali dengan Southampton di ajang Europa League. Kali ini giliran Inter yang bertindak sebagai tim tamu. Pertandingan ini akan diselenggarakan di St. Mary’s Stadium, pada hari Jumat (4/11/2016). Kedua tim masih berpeluang untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Europa League musim ini.

Persaingan di grup K yang ditempati oleh Inter dan Southampton memang terbilang ketat. Mirisnya, Inter Milan yang awalnya dijagokan, kini justru menghuni juru kunci klasemen. Dari tiga laga yang sudah dijalani, La Beneamata hanya bisa mengkoleksi tiga poin saja. Meski berada di posisi juru kunci, peluang Inter untuk melaju ke babak berikutnya belum tertutup. Untuk itu, Inter harus bisa meraih kemenangan di laga melawan Southampton ini.

Southampton sendiri masih berada di peringkat kedua klasemen, di bawah Sparta Praha yang ada di posisi puncak. Anak asuhan Chris Puel itu tak akan menyia-nyiakan peluang sebagai tuan rumah untuk mendulang poin penuh di laga ini. Di pertemuan pertama lalu di Italia, Southampton kurang beruntung ketika kalah tipis 1-0 dari Inter. Kini, Soton siap membalikkan keadaan.

Southampton akan memasang duet Charlie Austin dan Shane Long di lini depan. Kedua penyerang tersebut akan didukung oleh gelandang-gelandang berkualitas yang dimiliki Soton seperti Steven Davies, Jay Rodriguez dan juga Dusan Tadic. Untuk urusan pertahanan, duet Cedric Soares dan Jose Fonte akan diandalakan di jantung pertahanan.

Sementara itu, Inter Milan juga akan mengincar kemenangan di laga ini. Meski performanya masih naik turun, anak asuhan Frank de Boer itu akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk bisa merengkuh poin penuh.

Untuk urusan mencetak gol, Inter memiliki nama penyerang Argentina, Mauro Icardi. Icardi akan didukung oleh Stefan Jovetic dan Antonio Candreva di lini depan. Untuk mengatur permainan Il Nerrazuri, Frank de Boer akan memasang playmaker asal Argentina, Ever Banega.

Pertandingan antara Southampton dan Inter Milan dipercaya akan berjalan dengan sangat alot. Kedua tim memiliki target yang sama, yaitu meraih kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar. Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan di laga ini.

Comments are closed