Jadwal Pertandingan West Brom vs Burnley 16 November 2016

Jadwal Pertandingan West Brom vs Burnley 16 November 2016

Jadwal Pertandingan West Brom vs Burnley 16 November 2016

West Bromwich Albion akan menjamu Burnley pada pekan ke-12 Premier League Inggris akhir pekan ini. Duel antara dua tim papan tengah ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (19/11/2016), di stadion Hawthrons, kandang West Brom. Jika berhasil mengalahkan Burnley, West Brom bisa saja merangsek ke posisi sepuluh besar klasemen.

West Brom sempat tak diuntungkan dengan jadwal pertandingan. Dari empat pertandingan terakhir, mereka diharuskan bermain melawan tim-tim kuat mulai dari Tottenham Hotspurs, Liverpool, Manchester City hingga Leicester City. Dari empat laga melawan tim kuat tersebut, West Brom meraup empat angka.

Saat ini, anak asuhan Toni Pulis berada di peringkat ke-11 klasemen dengan raihan 13 poin. Target mereka musim ini adalah berada di posisi 10 besar. Untuk itu, pertandingan melawan Burnley ini harus mereka menangkan jika mereka ingin masuk ke 10 besar. Jika West Brom mampu mengalahkan Burnley yang ada di peringkat ke-9 dengan raihan 14 poin. otomatis mereka masuk ke posisi 10 besar klasemen.

West Brom sendiri memiliki beberapa pemain kunci yang bisa dijadikan tumpuan. Di sektor depan, ada nama penyerang muda Inggris, Sadio Berahino dan Salomon Rondon. Kedua penyerang tersebut merupakan tumpuan utama West Brom untuk mencetak gol. Di lini tengah ada Naser Chadli, Darren Fletcher dan James Morrison. Sementara di barisan pertahanan West Brom memiliki Johny Evans, Gary McAuley dan James Olsson.

Di lain pihak, Burnley juga akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di laga ini. Anak asuhan Sean Dyche tentu tak ingin posisi yang kini ditempatinya hilang begitu saja. Di laga ini, Burnely akan mengandalkan beberapa pemain kuncinya antara lain, Sam Vokes, Stefan Defour, Michael Kenae dan juga Tom Heaton.

Pertandingan antara West Brom dan Burnley diyakini akan berjalan dengan ketat. Persaingan antara dua tim papan tengah ini akan sangat seru mengingat kualitas antara keduanya tak terlalu jauh berbeda. West Brom sebagai tuan rumah akan lebih diunggulkan di pertandingan ini. Kans Burnley sendiri juga tetap terbuka untuk bisa menggondol poin penuh dari kandang West Brom.

Comments are closed