Jadwal Pertandingan Lorient vs AS Monaco 19 November 2016

Jadwal Pertandingan Lorient vs AS Monaco 19 November 2016

Jadwal Pertandingan Lorient vs AS Monaco 19 November 2016

Akhir pekan ini AS Monaco akan bertandang ke kandang Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Perancis. Laga antara kedua tim tersebut akan digelar pada hari Sabtu (19/11/2016), di stadion Yves Allainmat Le Moistoir. Monaco yang saat ini menjadi runner up Ligue 1 Perancis menargetkan poin penuh di pertandingan ini.

AS Monaco berkesempatan untuk terus mendekati dan bahkan menyamai poin yang dimiliki oleh pimpinan klasemen Ligue 1, OGC Nice. Saat ini, Monaco hanya terpaut tiga poin saja dengan OGC Nice. Jika Nice gagal mendulang angka penuh atau bahkan kalah di pekan ke-13 ini, kans Monaco untuk memimpin klasemen semakin terbuka lebar.

Performa AS Monaco musim ini bisa dibilang cukup konsisten. Mereka bahkan pernah memimpin klasemen selama beberapa pekan sebelum digeser oleh Nice. Dari 12 laga yang sudah dijalani, anak asuhan Leonardo Jardim tersebut berhasil mendapatkan 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kali kekalahan. Dengan raihan 26 poin, Monaco terus menempel ketat OGC Nice.

Pelatih Monaco yang berasal dari Portugal, Leonardo Jardim akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang. Di lini depan ada nama penyerang Kolombia yang kembali menemukan ketajamannya, Radamel Falcao. Eks pemain Atletico Madrid tersebut akan jadi tumpuan Monaco untuk mengobrak-abrik lini pertahanan lawan.

Di sektor tengah, Jardim akan mengandalkan Portugal Connection. Ada playmaker berpengalaman, Joao Moutinho dan gelandang serba bisa Bernardo Silva. Ada pula Thomas Lemar, Bakayoko dan Armand Traore yang juga bisa dijadikan pilihan. Sementara di lini belakang ada danijel Subasic, Kamil Glik dan Daniel Sidibe.

Di atas kertas, sebenarnya Lorient bisa dikalahkan oleh Monaco dengan cukup mudah. Lorient merupakan juru kunci klasemen Ligue 1. Sampai saat ini, Lorient belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Dari lima laga terakhir pun Lorient tak pernah menuai kemenangan.

Melihat fakta di lapangan serta kualitas individu dari kedua tim, nampaknya Monaco akan keluar dari kandang Lorient dengan membawa pulang 3 angka. Meskipun lebih diunggulkan di pertandingan ini, AS Monaco harus tetap mewaspadai semangat pantang menyerah dari tuan rumah, Lorient.

 

Comments are closed