Jadwal Pertandingan Arsenal vs Paris Saint Germain 24 November 2016

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Paris Saint Germain 24 November 2016

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Paris Saint Germain 24 November 2016

Laga antara dua tim besar Eropa akan tercipta di matchday kelima babak grup Liga Champions Eropa. Tuan rumah Arsenal akan menjamu juara bertahan Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain dalam lanjutan babak grup A. Pertandingan ini akan digelar di stadion Emirates, pada hari Kamis (24/11/2016). Ini akan menjadi pertarungan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

Arsenal dan PSG sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Keduanya sama-sama mengkoleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Torehan 10 poin tersebut sudah tidak bisa dikejar lagi oleh dua klub lain di grup A, Basel dan Ludogorets. Meski sudah sama-sama lolos, kedua tim akan menjadikan pertandingan ini untuk membuktikan siapa yang lebih pantas menjadi juara grup.

Di pertemuan pertama lalu, kedua tim bermain imbang. Melihat dari performa kedua tim, laga antara dua klub elit Eropa ini bisa saja berakhir imbang. Arsenal yang menjadi tuan rumah sedang dalam kondisi baik, sama halnya dengan Paris Saint Germain. Laga ini pun diyakini akan berjalan dengan sengit karena dua tim yang ingin menjadi juara grup.

Dua tim memiliki lini depan yang cukup seimbang. Di kubu tuan rumah ada nama Alexis Sanches, Olivier Giroud dan juga Theo Walcott. Ketiga penyerang tersebut akan memanfaatkan serangan dari sayap. Sementara Paris Saint Germain memiliki penyerang tangguh dalam diri Edinson Cavani. Cavani diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim tamu.

Untuk lini tengah kedua tim juga memiliki kualitas yang tak terlalu berbeda jauh. Arsenal memiliki nama-nama elit seperti Mesut Ozil, Granit Xhaka, Francis Coquelin hingga Santi Cazorla. Sementara PSG mempunyai Blaise Matuidi, Javier Pastore, Marco Veratti dan Angel Di Maria. Sementara itu di lini belakang, PSG sedikit lebih unggul karena memiliki pemain belakang yang lebih mumpuni dibandingkan Arsenal.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim yang akan bertanding. Tim yang keluar sebagai pemenang di pertandingan ini diyakini memiliki peluang besar untuk menjuarai grup A. Oleh karena itu, baik tuan rumah Arsenal maupun PSG akan bermain habis-habisan di laga ini.

Comments are closed