Jadwal Pertandingan Napoli vs Sassuolo 29 November 2016

Jadwal Pertandingan Napoli vs Sassuolo 29 November 2016

Liga Italia

Napoli akan bersua Sassuolo pada pekan ke-13 Serie A Italia. Partai ini sendiri akan diselenggarakan di stadion San Paolo, kota Naples, pada hari Selasa (29/11/2016). Napoli yang masih terlempar dari zona Eropa akan memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih angka penuh. Anak asuhan Maurizio Sarri ini akan mencoba mengakhiri rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Dari lima laga terakhir yang dimainkan oleh Napoli di semua kompetisi, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan saja. Sisanya, Napoli menderita satu kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Il Partinopei tercecer di peringkat keenam klasemen. Napoli yang sempat memimpin klasemen musim ini pun terpaut hingga sembilan angka dari pemimpin klasemen, Juventus.

Bertemu dengan tim papan bawah seperti Sassuolo, Napoli tentu lebih difavoritkan. Namun, mereka tak boleh terlalu jumawa. Mereka harus ingat bahwa performa mereka masih belum stabil. Bisa saja Sassuolo memberikan kejutan dengan mengalahkan Napoli di San Paolo. Oleh karena itu, Napoli tak boleh meremehkan lawannya tersebut.

Untuk menggedor pertahanan Sassuolo, Maurizio Sarri akan menempatkan Jose Maria Callejon sebagai penyerang utama. Callejon akan dibantu oleh Dres Mertens dan Lorenzo Insigne untuk membongkar pertahanan lawan.

Di lini tengah dan lini belakang, Napoli juga memiliki nama-nama pemain yang sudah tidak asing dalam pentas Serie A Italia. Ada nama gelandang serang sekaligus kapten tim, Marek Hamsik. Selain Hamsik ada nama Jorginho, Allan dan Piotr Zielinski. Sedangkan untuk lini belakang Napoli memiliki Raul Albiol, Khalidou Koulibaly dan Pepe Reina.

Sassuolo sendiri sebenarnya adalah tim kuat. Musim lalu, anak asuhan Di Francesco tersebut berhasil menempati peringkat keenam klasemen dan lolos ke Europa League. Namun, penampilan mereka musim ini sangat menurun. Meski begitu, Sassuolo siap menghadirkan kejutan di kandang Napoli bermodalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Allesandro Matri, Andrea Consigli dan Domenico Berrardi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli harusnya mampu meraih angka penuh di laga ini. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Napoli lebih difavoritkan untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan kali ini menghadapi Sassuolo.