Jadwal Pertandingan Stoke city vs Burnley 3 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Stoke city vs Burnley 3 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Stoke city vs Burnley 3 Desember 2016

Stoke City akan berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League Inggris. Pada kesempatan ini, Stoke City akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga antara dua tim papan tengah ini akan diselenggarakan di stadion Bet365, pada hari Sabtu (3/12/2016) mendatang. Dua tim ini sama-sama mengincar poin penuh.

Kedua tim meraih dua hasil berbeda di pekan ke-13 lalu. Stoke City si pekan ke-13 lalu mampu mencuri kemenangan dari kandang Watford dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Burnley dikalahkan di kandang sendiri oleh salah satu kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini, Manchester City. Dua hasil tersebut bisa menjadi indikator bagaimana performa kedua tim tersebut.

Stoke City yang akan menjadi tuan rumah tentu akan lebih diunggulkan. Performa anak asuhan Mark Hughes tersebut memang cukup baik. Dari lima laga terakhir di ajang Premier League, Stoke City berhasil meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Peforma impresif tersebut membuat Stoke City mampu merangkak ke papan tengah.

Mark Hughes memiliki opsi pemain yang cukup berlimpah jelang partai ini. Di sektor depan Hughes mempunyai pilihan pemain yang sangat banyak, mulai dari Marko Arnatauvic, Jonathan Walters, Peter Crouch, Wilfred Bony, Bojan Krkic dan Diouf. Sedangkan di lini tengah dan belakang Hughes akan menampilkan nama-nama berpengalaman seperti Joe Allen, Whelan, Xherdan Shaqiri, Stephen Ireland, Ibrahim Affelay, Charlie Adam, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi dan juga Jack Butland.

Sementara itu, Burnley akan mencoba meraih kemenangan dari kandang Stoke City. Skuad yang diasuh Sam Dyche ini memang performanya sedang menurun. Namun, mereka tetap yakin bahwa mereka sanggup meraih poin penuh di Bet365 Stadium. Dyche akan mengandalkan beberapa pemain kuncinya seperti Sam Vokes, Stefan Defour, Michael Keane dan Tom Heaton.

Duel antara dua tim papan tengah kerap mempertontonkan aksi spektakuler. Stoke City yang mempunyai performa lebih baik serta bertindak sebagai tuan rumah akan lebih difavoritkan untuk bisa meraih angka penuh di pertandingan ini. Sementara Burnley akan mencoba sekuat tenaga untuk bisa mencuri poin dari kandang Stoke.

Comments are closed