Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017

Real Madrid akan menjajal kemampuan Sevilla dalam leg pertama babak perdelapan final Copa Del Rey Spanyol. Laga antara dua tim penghuni papan atas ini akan dilangsungkan di stadion Santiago Bernabeau, pada hari Kamis (5/1/2017). El Real dipastikan tak akan bisa dengan mudah dalam meraih kemenangan di partai ini.

Los Galacticos berhasi menutup tahun 2016 dengan kesempurnaan setelah meraih gelar Piala Dunia antar Klub di Jepang beberapa minggu lalu. Di partai perdana tahun 2017 ini, Madrid menargetkan lebih banyak trofi yang bisa diraih. Peluang Real Madrid untuk meraih tiga gelar juara sekaligus di tahun 2017 ini cukup besar.

Namun, lawan berat sudah menanti El Real di babak 16 besar Copa Del Rey, yaitu Sevilla. Musim ini Sevilla tampil sangat trengginas. Di bawah asuhan Jorge Sampaoli, Sevilla mampu membuntuti Real Madrid dan Barcelona di ajang Divisi Primera La Liga Spanyol. Musim sebelumnya, Sevilla berhasil melaju ke final Copa Del Rey sebelum dikalahkan oleh sang juara, Barcelona.

Menghadapi tim yang performanya menanjak, Real Madrid harus waspada. Pelatih Zinedine Zidane tak boleh meremehkan lawannya ini. Untuk itu, Zidane mesti menurunkan seluruh skuad terbaiknya di pertandingan ini untuk bisa meraih kemenangan.

Zidane akan menurunkan tiga penyerang depan di laga ini. Kemungkinan besar, Alvaro Morata akan jadi pilihan utama sebagai penyerang tengah. Morata akan didampingi oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di kedua sisi sayap. Di lini tengah, ada nama Luka Modric dan Toni Kroos. Kedua gelandang sensasional tersebut akan menjadi motor lini tengah Madrid. Sedangkan Sergio Ramos dan Raphael Varane akan mengawal pertahanan El Real.

Di lain sisi, Sevilla akan menampilkan semua pemain terbaiknya. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli tak gentar meski akan bertindak sebagai tim tamu. Berbekal pemain-pemain seperti Franco Vasquez, Samir Nasri, Vitolo dan Wissam Ben Yedder, Sevilla siap mencuri kemenangan di Santiago Bernabeau.

Partai ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Real Madrid sedikit lebih diunggulkan di pertandingan ini. Namun, Madrid harus berhati-hati dan tak boleh lengah karena Sevilla punya modal lebih dari cukup untuk memberikan kejutan kepada El Real.

Comments are closed