Arsene Wenger Hengkang, Ozil pun Akan Pergi

Arsene Wenger Hengkang, Ozil pun Akan Pergi

Arsene Wenger Hengkang, Ozil pun Akan Pergi

Teka teki mengenai masa depan Mesut Ozil bersama dengan Arsenal akhirnya dijawab sendiri oleh pemain bersangkutan. Gelandang timnas Jerman itu menegaskan masa depannya bersama The Gunners sangat bergantung kepada Arsene Wenger. Jika Wenger pergi dari Emirates Stadium, Mesut Ozil kemungkinan juga akan angkat kaki dari Arsenal.

Kontrak yang menyisakan satu lagi bersama Arsenal membuat Ozil dikabarkan akan hengkang dari London. Mesut Ozil didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Sejak didatangkan dari klub raksasa Spanyol tersebut, peran Ozil di Arsenal sangat vital. Dia menjadi kreator lini tengah dan pengatur permainan Meriam London dalam empat tahun terakhir ini.

Ikatan antara Mesut Ozil dan Arsene Wenger memang terjalin cukup kuat. Ozil merasa berutang budi kepada Wenger yang menyelamatkan karirnya. Sang pemain pun menyatakan loyalitasnya kepada Wenger. Untuk itu, dia tidak akan memperpanjang kontrak dengan Arsenal sebelum ada kejelasan mengenai Arsene Wenger.

“Klub tahun bahwa saya bisa berada disini karena Arsene Wenger. Dia adalah orang yang mengontrak saya dan dia adalah orang yang saya percayai. Manajemen pun tahu bahwa saya ingin tahu apa yang akan dilakukan oleh pelatih,” ujar Ozil kepada awak media.

“Saya sangat amat senang berada di Arsenal dan saya telah memberitahu klub bahwa saya selalu siap untuk menandatangani kontrak baru. Para suporter ingin saya bertahan dan sekarang keputusan berada di manajemen,” tambah Ozil.

Mantan punggawa Werder Bremen itu juga menolak anggapan legenda Arsenal, Thiery Henry yang menyebut jika dia dan Alexis Sanches menggantung Arsenal dengan gaji mahal mereka. Ozil menganggap komentar dari Henry tersebut sangat tidak relevan.

“Semua orang mempunyai hak untuk mengatakan apa yang ingin mereka katakan, tapi saya apa yang telah mereka katakana tak membuat saya tertarik. Eks pemain atau orang lain tak akan tahu apa yang saya bicarakan dengan pihak klub,” tegas Ozil.

Arsenal tentu masih sangat membutuhkan Mesut Ozil di lapangan. Gelandang yang mempersembahkan gelar Piala Dunia 2014 kepada Jerman tersebut menjadi sosok sentral bagi kubu The Gunners. Jika benar-benar hengkang, Arsenal akan kesulitan dalam menemukan pengganti yang sepadan untuk Ozil.

Comments are closed