Jadwal Pertandingan Celta Vigo vs Valencia 13 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Celta Vigo vs Valencia 13 Januari 2017

Copa del Rey Spanyol

Valencia akan menjalani leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Celta Vigo. Di leg kedua ini, giliran Celta Vigo yang bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Estadio de Balaidos, kandang Celta Vigo, pada hari Jumat (13/1/2017). Tuan rumah Celta Vigo diprediksi akan kembali memenangkan pertandingan ini.

Di pertemuan pertama lalu, Valencia yang menjadi tuan rumah secara mengejutkan takluk di kandang sendiri dari tamunya Celta Vigo. Los Che dipecundangi oleh Celta Vigo dengan skor yang cukup telak 1-4. Kekalahan tersebut membuat harapan pendukung Valencia untuk melihat tim kesayangannya melaju lebih jauh di ajang Copa del Rey hampir pasti sirna.

Valencia butuh keajaiban untuk bisa membalikkan skor pertemuan pertama. Untuk lolos, Valencia minimal harus bisa menang dengan skor 4-0. Tugas yang sangat berat karena mereka akan bermain di kandang lawan. Belum lagi ditambah dengan masalah internal yang tak kunjung selesai.

Pengunduran diri pelatih Cesare Prandelli membuat Valencia kembali dilatih oleh Voro. Voro yang merupakan asisten pelatih akan berusaha membawa Valencia bermain sebaik mungkin. Meski sulit lolos, Valencia akan tetap berusaha sebaik yang mereka bisa

Sementara itu, tuan rumah Celta Vigo akan bermain lebih tenang di pertemuan kedua ini. Kemenangan telak 4-1 di leg pertama membuat satu kaki mereka sudah berada di 8 besar. Kini, mereka hanya tinggal memastikan Valencia tak bisa mengejar agregat di leg pertama lalu.

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya seperti John Guidetti, Iago Aspas hingga Facundo Rocanglia. Tuan rumah akan mencoba menurunkan beberapa pemain mudanya seperti David Costas, Pape Diop, Bongonda dan Jose Naranjo. Meski dengan pemain lapis kedua, Celta Vigo tetap diunggulkan untuk kembali meraih kemenangan di leg kedua ini.

Butuh sebuah keajaiban besar bagi Valencia untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Ketinggalan agregat 1-4 sangat sulit untuk dikejar oleh Luis Nani cs. Tuan rumah pun diprediksi akan kembali meraih kemenangan di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey ini.