Jadwal Pertandingan Rennes vs PSG 14 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Rennes vs PSG 14 Januari 2017

Liga Perancis

Paris Saint Germain akan menjamu Rennes dalam lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 Perancis. Laga ini sendiri akan digelar pada hari Sabtu (14/1/2017) di markas Rennes, stadion Roazhon Park. PSG akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan ini untuk bisa terus meramaikan persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Perancis.

Persaingan dalam memperebutkan gelar Ligue 1 Perancis masih mengerucut ke tiga tim yaitu Nice, Monaco dan PSG. Le Parisien masih tertahan di peringkat ketiga di bawah OGC Nice dan AS Monaco. PSG baru mengumpulkan 39 angka dari 19 laga yang sudah dimainkannya, berselisih lima poin dari pimpinan klasemen, OGC Nice.

Peforma PSG di awal tahun ini cukup impresif. Dari dua laga resmi yang sudah dijalani, PSG sukses meraih kemenangan. Kemenangan pertama diraih atas Bastia di Piala Perancis dengan skor telak 7-0. Sedangkan kemenangan kedua diraih atas Metz dengan skor 2-0 di ajang Piala Liga Perancis. Dua kemenangan tersebut menjadi modal berharga PSG di pertandingan kali ini.

Pelatih PSG, Unai Emery akan tetap memainkan sepakbola menyerang di partai ini. Emery akan memainkan tiga penyerang di laga ini. Penyerang utama adalah Edinson Cavani. Pemain timnas Uruguay tersebut akan menjadi tumpuan dalam hal mencetak gol. Cavani akan didukung oleh dua winger yaitu Angel Di Maria dan Lucas Moura.

Di lini tengah, Unai Emery kemungkinan besar akan memainkan pemain yang baru dibelinya pada bursa transfer bulan Januari ini, yaitu Julian Draxler. Draxler akan membangun lini tengah bersama dengan Blaise Matuidi dan Javier Pastore. Marco Veratti, Alex Rabiot dan Thiago Motta bisa menjadi opsi lain untuk lini tengah PSG.

Di sektor belakang, Unai Emery akan memasang duet maut Marquinhos dan Thiago Silva. Dua pemain bertahan asal Brazil tersebut akan menjadi duet di depan penjaga gawang utama PSG asal Jerman, Kevin Trapp.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki saat ini, PSG sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di kandang Rennes. Ketajaman Edinson Cavani akan kembali menjadi kunci bagi PSG untuk bisa meraih poin penuh di laga ini.