Jadwal Pertandingan Palermo vs Inter Milan 22 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Palermo vs Inter Milan 22 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Palermo vs Inter Milan 22 Januari 2017

Inter Milan akan kembali turun berlaga di ajang Serie A Italia. Kali ini, Il Nerrazuri akan menghadapi tim yang sedang menghuni zona degradasi, Palermo. Laga ini sendiri akan dilangsungkan di kandang Palermo, stadion Renzo Barbera, pada hari Minggu (22/1/2017). Inter akan mencoba meneruskan performa impresifnya dan mengincar kemenangan ketujuh secara beruntun.

Sejak ditangani oleh Stefano Pioli, penampilan Inter Milan memang sangat menanjak. Sempat menuai hasil kurang memuaskan di dua laga awal, Inter kemudian bangkit dan menorehkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sempat terlempar dari posisi 10 besar klasemen, Inter kini mampu bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia.

Manajemen Inter Milan memberikan target tiket Liga Champions kepada Stefano Pioli. Dengan performa Inter Milan yang sekarang, hal itu nampaknya bukan menjadi sesuatu yang mustahil. Inter hanya berjarak lima poin saja dengan zona Liga Champions. Jika konsisten meraih angka penuh, Inter bisa saja masuk ke posisi tiga besar klasemen.

Di pertandingan ini sendiri, peluang Inter Milan untuk meraih angka sempurna cukup besar. Palermo yang menjadi lawan mereka performanya masih buruk. Dari lima laga terakhir, Palermo hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang serta tiga sisanya berujung dengan kekalahan. Palermo pun belum bisa beranjak dari zona degradasi.

Melihat hal tersebut, Stefano  Pioli dipastikan akan menurunkan formasi menyerang. Mauro Icardi akan kembali diturunkan sebagai ujung tombak utama. Icardi akan ditemani oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic yang ditugasi untuk menyisir sisi sayap.

Di lini tengah terdapat nama playmaker Argentina, Ever Banega. Banega akan membangun lini tengah bersama dengan Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic. Sedangkan di lini belakang, Stefano Pioli bisa mengandalkan duet Andrea Ranochhia dan Joao Miranda. Sementara untuk penjaga gawang sendiri ada nama Samir Handanovic.

Inter Milan sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan performa yang sedang menanjak serta deretan pemain top Eropa yang dimilikinya, La Benemata agaknya mampu meraih poin sempurna di kandang Palermo ini.

Comments are closed