Jadwal Pertandingan Espanyol vs Sevilla 29 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Espanyol vs Sevilla 29 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Espanyol vs Sevilla 29 Januari 2017

Runner up klasemen sementara Divisi Primera La Liga, Sevilla akan bertamu ke kandang Espanyol dalam jornada ke-20 Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion RCDE, kandang Espanyol, pada hari Minggu (29/1/2017). Sevilla yang bertindak sebagai tim tamu akan mengincar tiga angka di pertandingan ini.

Sevilla sedang berada dalam peforma dan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Kemenangan atas Real Madrid di ajang La Liga beberapa pekan lalu membuat Sevilla seperti di atas angin. Anak asuhan Jorge Sampaoli itu semakin mendekati El Real yang ada di puncak klasemen. Jika ingin menggeser Real Madrid dari puncak klasemen, Sevilla harus konsisten meraih kemenangan.

Pekan lalu, Sevilla meraih kemenangan sulit atas tim papan bawah klasemen, Osasuna. Kemenangan yang diraih dengan susah payah tersebut harus sangat disyukuri oleh para punggawa Sevilla. Hasil tersebut juga membuktikan jika mentalitas para pemain Sevilla tetap terjaga.

Kini lawan yang akan dihadapi oleh Sevilla jauh lebih kuat, yakni Espanyol. Tim sekota Barcelona itu bertengger di peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga. Espanyol tentu sangat termotivasi untuk bisa menjegal Sevilla yang sedang mengincar trofi La Liga.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli akan tetap menurunkan formasi menyerang di pertandingan kali ini. Ketajaman para pemain depan Sevilla diharapkan kembali muncul di pertandingan ini. Rekrutan baru Sevilla dari Inter Milan, Stefan Jovetic akan jadi andalan utama di lini depan bersama dengan Frances Vasquez.

Di lini tengah, Sevilla punya gelandang-gelandang berpengalaman dan punya jam terbang tinggi macam, Mattias Kranevitter, Samir Nasri, Bruno dan Vitolo. Keempat pemain ini sangat diandalkan oleh Sampaoli di lini kedua Sevilla. Sedangkan untuk lini pertahanan, Sevilla mempunyai Adil rami, Gerrardo Mercado, Nicolas Pareja, Tremoulinas,  Marinao dan penjaga gawang timnas Spanyol, Sergio Rico.

Tuan rumah Espanyol bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Untuk itu, anak asuhan Jorge Sampaoli harus bekerja ekstra keras untuk bisa membukukan kemenangan di pertandingan ini. Ketajaman Stefan Jovetic kembali diharapkan oleh para pendukung Sevilla untuk menjadi penentu serta kunci kemenangan tim tamu.

Comments are closed