Jadwal Pertandingan AS Roma vs Fiorentina 8 Februari 2017

Jadwal Pertandingan AS Roma vs Fiorentina 8 Februari 2017

Jadwal Pertandingan AS Roma vs Fiorentina 8 Februari 2017

AS Roma akan menjamu tim kuat Fiorentina dalam lanjutan giornata ke-23 Serie A Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma, pada hari Selasa (8/2/2017). AS Roma ingin meraih kemenangan di partai ini untuk bisa terus berada di peringkat kedua. Sementara Fiorentina akan mencoba mencuri tiga angka dari kandang Roma.

Di pekan sebelumnya, Serigala Ibukota mengalami kekalahan menyakitkan dari Sampdoria dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut membuat Roma gagal mendekati Juventus yang ada di puncak klasemen. Roma pun harus waspada karena Napoli yang ada di peringkat ketiga semakin mendekat dan bisa saja menggeser mereka dari posisi runner up.

Menghadapi Fiorentina, AS Roma juga tak boleh lengah. La Viola punya modal yang lebih dari cukup untuk bisa mencuri kemenangan dari stadion Olimpico. Il Lupi harus ingat jika Fiorentina adalah tim yang berhasil menumbangkan Juventus beberapa pekan lalu. Melihat fakta tersebut, Daniele De Rossi cs. harus lebih waspada.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti akan menurunkan skuad terbaiknya. Ada beberapa pemain yang tak dapat diturunkan oleh AS Roma di laga ini, salah satunya adalah Mohammed Salah. Salah masih membela negaranya di ajang Piala Afrika. Spaletti akan memasang Stephen El Sharaawhy untuk mengisi posisi Salah. Shaarawhy akan bermain di lini depan bersama dengan Edin Dzeko.

Permainan AS Roma akan digerakkan oleh lini tengah. Di sektor ini ada tiga pemain andalan yakni Daniele De Rossi, Radja Nainggolan serta Kevin Strootman. Untuk lini pertahanan, Luciano Spaletti akan menurunkan Fazio, Kostas Manolas dan Juan Jesus.

Sementara itu, Fiorentina yang diasuh oleh Paolo Sosa juga akan mengincar poin penuh di pertandingan ini. Mengandalkan pemain-pemain top Eropa seperti Nikola Kalinic, Milan Badelj, Borja Valero, Vecino hingga Davide Astori, La Viola siap menjungkalkan AS Roma di kandangnya sendiri.

Laga antara dua tim papan atas Italia ini diyakini akan berjalan dengan menarik. AS Roma sebagai tuan rumah kemungkinan akan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Sedangkan Fiorentina akan mencoba memperkuat lini tengahnya untuk bisa menyaingi gelandang-gelandang berkualitas yang dimiliki AS Roma.

 

Comments are closed