Jadwal Pertandingan Real Sociedad vs Villareal 19 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Real Sociedad vs Villareal 19 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Real Sociedad vs Villareal 19 Februari 2017

Duel antara dua tim kuda hitam akan tercipta di pekan ke-23 Divisi Primera La Liga Spanyol, dimana tuan rumah Real Sociedad akan menjamu Villareal. Pertandingan ini akan dilaksanakan diĀ  Estadio Municipal de Anoeta, pada hari Minggu (19/2/2017). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan kali ini.

Real Sociedad dan Villareal sama-sama bersaing ketat dalam memperebutkan jatah tiket Liga Champions Eropa. Kedua tim tersebut bersaing dengan satu tim lainnya yang menghuni peringkat keempat klasemen, yakni Atletico Madrid. Real Sociedad masih berada di posisi kelima dengan raihan 41 poin, berbeda satu poin dengan Atletico. Sementara Villareal menguntit di posisi keenam dengan perolehan 36 poin.

Ketatnya persaingan membuat kedua tim akan bermain habis-habisan di laga ini. Tuan rumah Real Socedad punya catatan bagus jelang laga ini. Dari dua laga terakhirnya di ajang La Liga, Sociedad selalu meraih kemenangan. Sementara itu, Villareal hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari lima partai terakhir yang dilakoninya.

Soceidad sedikit lebih diuntungkan di pertandingan ini karena Villareal akan menjalani laga Europa League melawan AS Roma dua hari sebelumnya. Keunggulan fisik dan kebugaran pemain harus bisa dimanfaatkan oleh anak asuhan Eusobeio Sacristian. Beberapa pemain kunci tuan rumah di laga ini diantaranya Willian Jose, Assier Illaramendi, Xabi Prieto hingga Esteban Granero.

Sementara itu, kubu Villareal juga tak ingin kembali gagal menuai poin penuh di ajang La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Soceidad yang punya keuntungan dalam hal kebugaran pemain, Villareal akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memperkuat pertahanannya. Anak asuhan Fran Escriba ini dikenal sebagai salah satu tim dengan pertahanan terkuat di La Liga.

Fran Escriba punya beberapa nama bek tangguh seperti Daniel Bonera, Mario Gaspar hingga Musacchio. Tak hanya lini belakang saja, Villareal juga punya andalan di lini tengah dan lini depan seperti Nicola Sansone, Adrian Lopez, Bruno, Jonathan Dos Santos hingga Roberto Soriano.

Pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan sangat ketat. Real Soceidad yang bertindak sebagai tuan rumah akan tampil menyerang sejak menit awal. Sementara Villareal akan memilih untuk bermain lebih bertahan dan menerapkan strategi serangan balik untuk bisa mencuri kemenangan di kandang Sociedad

Comments are closed