Barca kalah, Sergio Ramos Antara Girang dan Tidak Senang

Barca kalah, Sergio Ramos Antara Girang dan Tidak Senang

Liga Champions

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos mengaku sangat gembira melihat Barcelona kalah telak dari Paris Saint Germain. Menurut Ramos, dia sangat senang sekaligus terkejut karena PSG mampu mempecundangi Barcelona dengan skor telak 4-0. Kekalahan tersebut membuat langkah El Barca untuk tampil di babak 8 besar menjadi berat.

Real Madrid dan Barcelona memang menjadi rival abadi. Perseteruan tak hanya terjadi di dalam lapangan saja. Di luar lapangan pun rivalitas antar kedua tim ini sering terjadi. Biasanya pemain antar tim saling ejek dan saling hina ketika tim yang dibela mengalami kekalahan, seperti yang diungkapkan oleh Sergio Ramos menanggapi kekalahan Barcelona dari PSG.

Ketika ditanyai oleh wartawan apakah dirinya senang karena Barcelona mengalami kekalahan, Sergio Ramos dengan tegas menjawab “tidak akan mengatakan tidak”. Meskipun begitu, Sergio Ramos tetap tidak suka melihat rekan-rekannya sesama pemain timnas Spanyol menderita.

“Saya tidak senang melihat rekan-rekan saya menderita, tapi sebenarnya, saya tidak suka jika Barcelona meraih kemenangan. Saya sangat terkejut. Apa yang terjadi adalah klub besar harus membayar penampilan buruk mereka di Liga Champions. PSG melakukan sesuatu yang luar biasa, memberikan tekanan ke lini depan,” ujar Sergio Ramos.

Salah satu sosok vital yang menjadi momok Barcelona adalah Angel Di Maria yang kebetulan adalah eks pemain Real Madrid. Di pertandingan tersebut winger asal Argentina tersebut berhasil memborong dua gol untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Kebahagiaan Sergio Ramos semakin bertambah karena tim yang diperkuatnya, Real Madrid mampu meraih kemenangan atas Napoli di babak 16 besar Liga Champios Eropa. Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid mampu membalikkan skor menjadi 3-1 untuk kemenangan El Real. Sayangnya, di pertandingan tersebut Ramos memiliki sedikit masalah pada kakinya dan berpotensi cedera.

“Saya mengalami benturan dan itu membuat bagian adductor saya sakit. Saya bertahan sebisa saya. Saya akan memeriksakan masalah ini dan berharap tidak ada hal serius yang akan menimpa saya,” ungkap Sergio Ramos.

Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, mengungguli Barcelona di peringkat kedua. Jika mampu mempertahankan keunggulan, El Real bisa mengakhiri musim 2016/2017 dengan gelar La Liga Spanyol.