Jadwal Pertandingan Guingamp vs AS Monaco 25 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Guingamp vs AS Monaco 25 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Guingamp vs AS Monaco 25 Februari 2017

Pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan menghadapi Guingamp dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Perancis. Pertandingan ini akan digelar di kandang Guingamp, Stade du Roudourou, pada hari Sabtu (25/2/2017). Monaco berpeluang besar mengukir kemenangan di laga ini dan terus memimpin klasemen Ligue 1 Perancis.

AS Monaco masih memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas peringkat kedua dan ketiga, Paris Saint Germain serta OGC Nice. Persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Perancis memang berlangsung dengan ketat. AS Monaco harus bersaing dengan PSG dan OGC Nice dalam memperebutkan gelar Ligue 1 Perancis musim 2016/2017.

Menghadapi Guingamp, pelatih AS Monaco asal Pertugal, Leonardo Jardim akan menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya. Jardim ingin agar anak asuhnya terus konsisten dalam bertanding sehingga mereka rajin mencatatkan kemenangan. Meski bertindak sebagai tim tamu, AS Monaco tetap lebih diunggulkan.

Lini depan AS Monaco akan kembali dihuni pemain Kolombia, Radamel Falcao. Eks penyerang Atletico Madrid tersebut akan menjadi andalan di lini depan bersama dengan Mbappe Lotin atau Valere Germain. Sedangkan lapangan tengah akan dihuni oleh gelandang-gelandang berkualitas seperti Bernardo Silva, Joao Moutinho, Thomas Lemar serta Boschilia.

Leonardo Jardim juga akan memperketat sektor pertahanannya. Di lini belakang ini ada dua nama bek andalan yang selalu jadi pilihan utama Jardim, yakni Kamil Gilk dan Sidibe. Satu nama lain yang juga akan menjadi kunci lini belakang Monaco adalah penjaga gawang asal Kroasia, Danijel Subasic.

Guingamp sendiri bukanlah tim kacangan. Mereka sempat menyodok ke zona Eropa selama beberapa pekan. Saat ini, Gungnamp masih berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Ligue 1. Kans mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan masih terbuka lebar.

AS Monaco yang berstatus sebagai tim tamu di laga ini akan menjadi tim yang lebih diunggulkan. Motivasi yang cukup tinggi dari para pemain membuat AS Monaco punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Meskipun begitu, tuan rumah Guingamp juga berpeluang untuk memberikan kejutan kepada AS Monaco.

Comments are closed