Jadwal Pertandingan Udinese vs Juventus 5 Maret 2017

Jadwal Pertandingan Udinese vs Juventus 5 Maret 2017

Jadwal Pertandingan Udinese vs Juventus 5 Maret 2017

Juventus akan bertamu ke rumah Udinese dalam lanjutan giornata ke-27 Serie A Italia. Pertandingan antara dua tim ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (5/3/2017). Meski bertindak sebagai tim tamu, Juventus akan menjadi tim yang lebih difavoritkan di pertandingan. Si Nyonya Tua sedang berada dalam peforma terbaiknya saat ini.

Juve sukses menorehkan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang. Kemenangan beruntun tersebut menjadikan Juventus tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Jika Juventus terus menunjukkan konsistensi permainan seperti sekarang ini, bukan tidak mungkin jika mereka kembali meraih gelar Serie A dalam lima musim beruntun.

Si Nyonya Tua sebenarnya juga disibukkan dengan ajang Liga Champions Eropa menghadapi FC Porto. Namun, Juventus bisa sedikit bernapas lega karena di leg pertama lalu mereka berhasil mengantongi kemenangan 2-0. Kemenangan tersebut membuat langkah Il Bianconerri ke babak perempat final semakin mudah karena leg kedua akan dilangsungkan di Juventus Stadium.

Pelatih Juventus, Max Allegri akan kembali mengandalkan Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala di lini depan. Namun, penyerang Kroasia, Mario Mandzukic juga bisa jadi pilihan lain untuk lini depan. Dalam beberapa laga, Mario Mandzukic sempat difungsikan sebagai penyerang sayap.

Lini tengah juga akan dimaksimalkan sebagai andalan Juventus. Di sektor ini Juventus punya banyak pilihan mulai dari Sami Khedira, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Mario Lemina, Tomas Rincon hingga Juan Cuardado. Sementara di lini belakang penjaga gawang gaek, Gianlugi Buffon akan dipercaya sebagai jenderal di lini pertahanan.

Sementara itu, Udinese masih belum bisa menunjukkan performa stabilnya. Target Udinese sendiri sebenarnya tak muluk-muluk, yaitu menduduki posisi 10 besar klasemen Serie A Italia. Udinese harus bersaing dengan banyak tim untuk bisa berada di 10 besar klasemen. Untuk itu, mereka harus memanfaatkan status sebagai tuan rumah di laga ini untuk bisa merengkuh poin penuh.

Juventus tetap menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Performa impresif yang ditunjukkan oleh Juventus akan sulit ditandingi oleh tuan rumah Udinese. Jika ingin mencuri poin di laga ini, Udinese harus bisa memperkuat serta memperketat pertahanannya.

Comments are closed