Prediksi  Pertandingan SD Eibar vs Real Madrid 4 Maret 2017

Prediksi  Pertandingan SD Eibar vs Real Madrid 4 Maret 2017

Prediksi  Pertandingan SD Eibar vs Real Madrid 4 Maret 2017

Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah SD Eibar pada jornada ke-25 Liga Spanyol. Partai ini akan dilangsungkan di Estadio Municipal de Ipurua, pada hari sabtu (4/3/2017). Real Madrid diunggulkan untuk bisa meraup angka penuh di kandang SD Eibar ini.

Real Madrid masih berjuang untuk mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Barcelona. Los Blancos masih memimpin puncak klasemen dengan keunggulan tipis satu poin saja dari Barca. Jarak tersebut bisa melebar menjadi empat poin jika El Real mampu mendulang kemenangan di satu partai tunda yang dimilikinya.

Menghadapi Eibar, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Zidane tentu tak ingin kembali terpeleset seperti saat menghadapi Valencia pekan lalu. Konsentrasi tinggi harus dimiliki oleh para pemain karena La Liga akan memasuki pekan-pekan genting. Gagal meraih poin penuh bisa berakibat fatal bagi kubu El Real.

Trisula maut yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan jadi tumpuan utama di pertandingan kali ini. Ketiganya diharapkan mampu menyumbang gol bagi El Real, terutama Cristiano Ronaldo yang sejauh ini sudah mencetak 14 gol.

Di lini kedua, ada nama Toni Kroos. Gelandang asal Jerman tersebut akan didampingi oleh Matteo Kovacic dan Casemiro. Sementara di lini pertahanan, Real Madrid akan diperkuat oleh nama-nama yang sudah taka sing lagi di La Liga seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal dan Marcelo.

SD Eibar sendiri sebagai tuan rumah akan bermain lepas tanpa beban. Mereka akan mencoba meladeni permainan menyerang yang akan diperagakan oleh Real Madrid. Eibar sendiri juga membutuhkan kemenangan untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini mereka masih berada di peringkat ke-7 klasemen dan hanya berjarak enam poin saja dari zona Liga Champions.

Real Madrid akan menjadi tim yang lebih difavoritkan. Anak asuhan Zinedine Zidane tersebut akan tampil menyerang dan membombardir pertahanan tuan rumah sejak babak pertama dimulai. Sementara itu, SD Eibar juga akan bermain lepas dan mencari kesempatan untuk mencuri gol ke gawang Real Madrid.

Comments are closed