Keylor Navas Kambing Hitam Kekalahan Real Madrid

Keylor Navas Kambing Hitam Kekalahan Real Madrid

Keylor Navas Kambing Hitam Kekalahan Real Madrid

Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga tengah pekan menghadapi Las Palmas di Santiago Bernabeau. Di pertandingan tersebut, Real Madrid hanya bisa bermain imbang dengan skor 3-3. Madrid pun harus rela turun ke peringkat kedua klasemen, digeser oleh rival abadinya, Barcelona yang di pertandingan lain berhasil menundukkan Sporting Gijon dengan skor 6-1.

Penjaga gawang Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas dianggap sebagai biang keladi dari kegagalan Madrid tersebut. Salah satu gol yang dicetak oleh Las Palmas di pertandingan tersebut merupakan buah dari kesalahannya. Keylor Navas pun mengaku bertanggung jawab atas kegagalan meraih poin penuh di laga ini.

“Saya cukup tenang, saya tahu jika saya membuat kesalahan. Saya pikir dalam keseluruhan pertandingan saya bermain tidak terlalu buruk, tapi benar adanya jika saya melakukan kesalahan,” ujar penjaga gawang timnas Kosta Rika tersebut.

Keylor Navas memang sering diisukan untuk hengkang dari Real Madrid. Tim sekelas Real Madrid, harusnya memiliki penjaga gawang yang lebih hebat dan berkualitas. Keylor Navas pun tahu tekanan yang ada di pundaknya tersebut. Navas pun mengaku akan terus berjuang untuk dapat mempertahankan posisinya hingga akhir musim ini.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap berada di Real Madrid. Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan dengan tepat. Tapi saya akan mempertahankan posisi saya hingga akhir dan saya akan kembali berjuang keras agar para pendukung kembali percaya kepada saya,”

“Saya hanya ingin membantu tim karena La Liga masih sangat terbuka, banyak pertandingan yang tersisa. Akan selalu ada masa baik dan masa sulit. Kami tahu bahwa saat ini sesuatunya tak berjalan dengan baik, tapi saya percaya jika saat-saat indah akan datang kembali,” ungkap Navas.

Madrid kabarnya sudah menyiapkan beberapa nama sebagai calon penjaga gawang baru di musim depan. Nama-nama besar seperti David De Gea dan Thibaut Courtois menjadi bidikan utama Los Blancos untuk musim depan. Untuk sementara waktu, paling tidak hingga akhir musim ini, gawang Madrid akan tetap dijaga oleh Keylor Navas.

Comments are closed