Inter Milan Bukan Level Antonio Conte

Inter Milan Bukan Level Antonio Conte

Inter Milan Bukan Level Antonio Conte

Antonio Conte membantah jika dia menerima tawaran untuk melatih Inter Milan musim depan. Eks pelatih timnas Italia tersebut membantahnya dan lebih memilih untuk konsentrasi menangani Chelsea. Conte secara pribadi ingin meninggalkan warisan yang indah bagi kubu The Blues dalam bentuk trofi Premier League Inggris.

Conte menikmati musim pertamanya di Premier League dengan membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Kans The Blues untuk menjuarai Premier League musim ini pun terbuka lebar mengingat jarak mereka dengan para rivalnya cukup jauh. Conte pun bertekad memberikan gelar Liga Inggris kepada Chelsea dan membantar rumor yang menyebutkan kedekatannya dengan Inter Milan.

Beberapa pekan terakhir Conte memang diisukan akan kembali ke Italia dan melatih Inter Milan. Namun, mantan pemain Juventus tersebut menepis rumor tersebut dalam jumpa pers bersama awak media. Conte dengan tegas membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Inter Milan.

“Saya ditawari melatih Inter Milan? Tidak, tidak. Saya pikir situasi saya sangat jelas. Saya mempunyai kontrak bersama dengan Chelsea. Saya mencoba membangun sesuatu yang penting bagi klub, untuk saat ini, masa depan dan saya pikir situasi ini sudah sangat jelas,” bantah Conte.

“Saya bahagia di sini tentu saja, satu-satunya masalah musim ini adalah keluarga saya sangat merindukan saya. Keluarga saya menetap di Italia dan ya, saya bekerja untuk masa depan, untuk membawa mereka semua ke sini dan tinggal bersama karena keluarga sangat merindukan saya.

“Setiap pelatih yang memulai dengan klub baru tentu ingin bertahan selama beberapa tahun karena itu berarti Anda bekerja dengan bagus, Anda mempunyai peluang untuk meningkatkan kemampuan para pemain dan tim. Musim ini kami melakukan ini, meletakkan fondasi yang bagus untuk masa depan. Jika Anda menanyakan opini saya, saya berharap bisa bertahan dan bekerja lebih banyak untuk klub ini, dan memenangkan banyak trofi musim ini,” tambah Antonio Conte.

Tak ada yang menyangka jika Antonio Conte mampu langsung membawa Chelsea bermain gemilang di musim pertamanya di Inggris. Kini Conte punya kesempatan untuk menorehkan sejarah dengan menjuarai Premier League bersama dengan Chelsea musim ini.

 

Comments are closed