Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester City 11 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester City 11 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester City 11 Maret 2017

Manchester City akan berduel dengan sesama klub Premier League dalam babak perempat final FA Cup. The Citizens akan menghadapi tuan rumah Middlesbrough dalam pertandingan FA Cup tersebut. Laga ini rencananya akan digelar di stadion Riverside, pada hari Sabtu (11/3/2017). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

Middlesbrough berhasil melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Oxford United dengan skor 3-2. Kemenangan itu membawa anak asuhan Aitor Karanka itu melaju ke babak delapan besar. Sementara Manchester City harus melakoni partai replay sebelum bisa mengalahkan tim divisi dua Liga Inggris, Huddersfield Town.

Manchester City tentu cukup diunggulkan di pertemuan ini. Selain memiliki pemain yang lebih berkualitas, City juga punya performa yang lebih bagus dibandingkan dengan The Boro. Pelatih City, Pep Guardiola mungkin akan merombak sebagian skuadnya di laga ini. Hal ini dilakukan untuk persiapan menghadapi leg kedua Liga Champions di kandang AS Monaco.

Penyerang muda asal Nigeria, Kelichi Iheanacho akan dicoba sebagai penyerang utama. Jika mengalami kebuntuan dengan Iheanacho, Pep Guardiola bisa memasukkan nama Sergio Aguero. Di sisi sayap, Guardiola akan kembali memasang Leroy Sane dan Raheem Sterling untuk mengobrak-abrik lini sayap tuan rumah.

Di lini tengah Yaya Toure akan didorong sedikit ke depan untuk mengisi pos yang biasa ditempati oleh David Silva. Sementara Fernandinho akan dipasangkan dengan Fernando di poros ganda lini tengah. Untuk menjaga pertahanan, Manchester City memiliki nama Pablo Zabaletta, John Stones, Gael Clichy dan Claudio Bravo.

Middlesbrough sendiri akan sangat termotivasi di pertandingan ini. Kesempatan sebagai tuan rumah akan benar-benar dimanfaatkan oleh The Boro untuk mengalahkan raksasa Manchester tersebut. The Boro punya beberapa nama yang bisa diandalkan di pertandingan ini seperti Victor Valdes, Stewart Downing hingga eks penyerang Manchester City asal Spanyol, Alvaro Negredo.

Pertandingan ini akan cukup terbuka bagi kedua tim. The Boro akan memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mengalahkan tamunya tersebut. Sementara Manchester City ingin meneruskan performa impresifnya dalam beberapa laga terakhir dengan meraih kemenangan di kandang Middlesbrough.

Comments are closed