Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017

Manchester City dan AS Monaco akan menjalani partai hidup dan mati di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pertandingan leg kedua ini akan digelar di stade Louis II kandang AS Monaco, pada hari Kamis (16/3/2017). Hujan gol yang terjadi di pertemuan pertama lalu bisa saja kembali terulang di leg kedua ini.

Di pertemuan pertama lalu di kandang City, laga berakhir dengan skor 5-3. Hujan gol yang terjadi itu membuat pertandingan di leg kedua ini akan semakin menegangkan. City hanya butuh hasil imbang jika ingin kembali lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya, tuan rumah AS Monaco harus mampu meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk bisa memesan satu tempat di babak 8 besar.

Tuan rumah AS Monaco akan melakukan segala daya upaya untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Kekalahan di leg pertama lalu memang cukup menyesakkan bagi kubu Monaco karena mereka sempat unggul dua kali sebelum dikalahkan Manchester City. Motivasi anak asuhan Leonardo Jardim jelang pertandingan ini pun cukup tinggi.

Di lini depan, AS Monaco punya andalan baru yakni Mbape Koting. Pemain yang belum genap 20 tahun tersebut akan diduetkan dengan Radamel Falcao di lini depan. Lini tengah Monaco sendiri ada beberapa nama andalan seperti Joao Moutinho, Bernardo Silva dan Thomas Lemar.

Sementara itu, Manchester City yang diarsiteki oleh Pep Guardiola akan memperkat pertahanannya. Belajar dari leg pertama lalu, City harus segera membenahi rapuhnya lini belakang. Tak hanya itu, Pep Guardiola juga akan tetap tampil menyerang untuk bisa mencuri gol tandang di leg kedua ini.

Nama Sergio Aguero akan tetap jadi pilihan utama Pep Guardiola di lini serang. Untuk mendukung Aguero Guardiola akan menempatkan David Silva, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Sedangkan lini belakang akan diperkuat oleh John Stones, Nicolas Otamendi dan Claudio Bravo.

Seperti pertemuan pertama lalu, pertandingan di leg kedua ini berpotensi hujan gol lagi. Dengan ketajaman lini depan kedua tim, laga ini akan berlangsung dengan seru dan menegangkan. AS Monaco yang harus mengejar ketertinggalan akan berupaya menyerang sejak menit awal. Sebaliknya, Manchester City akan mencoba lebih disiplin di lini pertahanannya.

Comments are closed