Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Swansea City 19 maret 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Swansea City 19 maret 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Swansea City 19 maret 2017

Duel antara dua tim papan bawah Premier League akan terjadi di pekan ke-29 Liga Inggris, dimana tuan rumah AFC Bournemouth akan berhadapan dengan tamunya Swansea City. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Vitality, pada hari Minggu (19/3/2017). Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa menghindari zona degradasi.

Tuan rumah AFC Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 30 poin. Sementara itu, Swansea City berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 27 poin. Melihat kondisi sekarang ini, posisi Bournemouth belum sepenuhnya aman. Selisih poinnya dengan tiga tim terbawah Liga Inggris terbilang sangat tipis.

Bournemouth menuai hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhirnya. Beruntung di pekan lalu Bournemouth berhasil meraih kemenangan penting atas West Ham United. Bertanding di kandang sendiri, Bournemouth tentu mengincar poin penuh. Kans mereka untuk mendulang angka sempurna atas Swansea City juga cukup besar.

Eddie Howe akan bertumpu kepada penyerang Norwegia yang baru saja mencetak hattrick, Joshua King. Selain King, Eddie Howe masih memiliki beberapa pemain kunci yang bisa diandalkan di pertandingan ini seperti Benik Afobe, Jack Wilshere, Jordan Ibe dan juga Arthur Boruc.

Sama seperti Bournemouth, Swansea City juga masih berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Anak asuhan Brad Bradley ini sempat menjadi juru kunci klasemen selama beberapa pekan. Setelah dilakukan pergantian pelatih dan revolusi di banyak sisi, Swansea akhirnya mampu keluar dari zona merah. Kini Swansea City bertekad untuk terus berada di luar zona degradasi.

Lini depan Swansea City akan dihiasi oleh duet penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente dan Borja Baston. Untuk melayani kedua penyerang tersebut, Brad Bradley akan bertumpu kepada Gylfi Sigurdsson, Ki Sueng Yueng dan juga Leroy Fer.

Pertandingan antara dua tim yang terancam degradasi ini akan berlangsung dengan sangat seru. Bournemouth punya kans yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan di kandangnya sendiri. Sementara Swansea City ingin bermain konsisten dan terus meraih poin di sisa laga yang ada agar selamat dari jerat degradasi.

Comments are closed