Prediksi Pertandingan PSG vs Olympique Lyon 20 Maret 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Olympique Lyon 20 Maret 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Olympique Lyon 20 Maret 2017

Partai antara dua tim raksasa Perancis akan tercipta di pekan ke-30 Ligue 1 ketika tuan rumah Paris Saint Germain akan menjamu tim kuat Olympique Lyonnaiss. Pertandingan ini akan digelar di Parc de Princes, kandang PSG pada hari Senin (20/3/2017). PSG yang berstatus sebagai tuan rumah di laga ini dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit dari Olympique Lyon.

Paris Saint Germain masih berduka setelah tersingkir secara menyakitkan dari ajang Liga Champions Eropa. Mengantongi keunggulan agregat 4-0, PSG harus tersingkir usai dikalahkan Barcelona di leg kedua dengan skor 6-1. Kekalahan menyakitkan itu memang akan membekas dalam skuad PSG dalam beberapa pekan ke depan.

Namun Le Parisien tak boleh terus-terusan larut dalam kesedihan. Mereka kini harus menatap Ligue 1 Perancis dan berkonsentrasi lagi untuk merebut puncak klasemen dari tangan AS Monaco. Hingga pekan ke-29 ini, PSG masih berada di peringkat kedua klasemen di bawah AS Monaco. Selisih yang hanya 3 poin saja antara keduanya harus bisa menjadi pemantik semangat para pemain PSG.

Pelatih PSG, Unai Emery akan menurunkan penyerang terbaiknya asal Uruguay, Edinson Cavani. Pemain timnas Uruguay tersebut saat ini telah membukukan 27 gol. Untuk membantu Cavani di depan, PSG bisa memasukkan dua winger cepat yakni Angel Di Maria dan juga Lucas Moura.

Di lapangan tengah PSG memiliki nama Marco Veratti, Blaise Matuidi dan gelandang asal Jerman, Julian Draxler. Sementara untuk menjaga pertahanan ada duet Brazil Marquinhos dan Thiago Silva yang akan menjaga Kevin Trapp di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Olympique Lyonnais juga tak mau kalah di pertandingan ini. Lyon yang sekarang berada di peringkat keempat klasemen ingin memastikan satu tiket Eropa musim depan. Pelatih Lyon, Bruno Genesio akan menurunkan para punggawa terbaiknya di pertandingan kali ini, mulai dari Alexandre Lacazette, Corentin Tolisso hingga Memphis Depay.

PSG diyakini akan mendapatkan perlawanan ketat dari Olympique Lyon. Unai Emery harus bisa memotivasi para pemain sehingga bisa lepas dari memori buruk Liga Champions. Lyon sendiri akan mengandalkan ketajaman pemain depannya untuk bisa menjungkalkan PSG di kandangnya sendiri.

Comments are closed