Prediksi Pertandingan Portugal vs Hungaria 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Portugal vs Hungaria 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Portugal vs Hungaria 26 Maret 2017

Juara Piala Eropa Portugal akan kembali bertarung di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia zona Eropa. Lawan yang akan dihadapi oleh European Selecao adalah Hungaria. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Minggu (26/3/2017). Portugal mengincar kemenangan untuk bisa berada di peringkat teratas klasemen grup B.

Sampai saat ini Portugal masih berada di peringkat kedua klasemen di bawah Swiss. Portugal baru mengumpulkan 9 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Mereka terpaut 3 poin dengan Swiss yang masih memimpin klasemen sementara grup B. Jika ingin lolos langsung ke Russia, Portugal tak punya pilihan lain selain menjadi juara grup.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos kemungkinan masih akan mengandalkan para pemain yang berhasil membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 lalu. Fernando Santos memang tipe pelatih yang lebih suka memainkan tim terbaik yang berisikan pemain-pemain terbaiknya.

Nama Cristiano Ronaldo akan tetap jadi andalan utama di lini depan. Tak hanya sebagai penyerang saja, Cristiano Ronaldo juga akan berperan sebagai kapten tim memimpin rekan-rekannya. Selain Ronaldo, Portugal juga memiliki Eder, Gelson Martins dan Andre Silva di lini depan.

Sementara di lini tengah, Portugal memiliki banyak sekali opsi mulai dari Joao Moutinho, Renato Sanches, Joao Mario, Bernardo Silva, Wiliam Carvalho dan Ricardo Quaresma. DI barisan pertahanan ada banyak pula nama-nama yang membawa Portugal menjadi kampiun Euro 2016 seperti Pepe, Bruno Alves, Eliseu, Jose Fonte, Raphael Guerrero, Cedric Soares dan penjaga gawang Rui Patricio.

Hungaria sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen tepat di bawah Portugal. Hungaria berhasil mengumpulkan tujuh angka sejauh ini. Jika tak waspada, Hungaria bisa menggeser Portugal dari peringkat kedua klasemen.

Portugal yang bertindak sebagai tuan rumah harusnya mampu bermain lebih baik dibandingkan dengan tamunya Hungaria. Berbekal banyak pemain bintang yang dimilikinya, Portugal sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Hungaria sendiri akan mencoba menahan gempuran serta agresifitas tuan rumah.

Comments are closed