Radja Nainggolan Tolak Chelsea demi Roma

Radja Nainggolan Tolak Chelsea demi Roma

Radja Nainggolan Tolak Chelsea demi Roma

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku hampir saja bergabung dengan Chelsea di musim kompetisi 2016/2017. Pemain berdarah Indonesia tersebut telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Namun pada akhirnya Radja Nainggolan menolak tawaran Chelsea dan memilih tetap berseragam AS Roma.

Bukan rahasia lagi jika Radja Nainggolan adalah seorang penggemar berat Premier League Inggris. Sejak memulai karirnya, Nainggolan memang berharap bisa bermain di Liga Inggris suatu hari nanti. Namun nasib berkata lain. Nainggolan justru meraih kesuksesan di Liga Serie A Italia bersama dengan klub ibukota AS Roma. Karena AS Roma pulalah Nainggolan menolak tawaran Chelsea.

Nainggolan memang mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea, termasuk Antonio Conte. Antonio Conte memang sudah lama mengagumi Nainggolan sejak masih melatih Juventus beberapa tahun lalu. Namun upaya transfer tersebut gagal karena Nainggolan memilih bertahan di Olimpico Roma.

“Aku memang telah berbicara dengan Antonio Conte. Chelsea sangat tertarik dan menginginkan saya untuk bergabung bersama mereka. Itu saja yang bisa saya katakan,” ungkap Radja Nainggolan kepada awak media.

Musim ini Radja Nainggolan memiliki peran yang sangat besar dalam tim AS Roma. Sepanjang musim 2016/2017 ini Nainggolan telah mencetak sembilan gol. Torehan sembilan gol itu merupakan catatan terbaik sepanjang karirnya di Italia. Pemain timnas Belgia itu pun mampu membawa Il Giallorossi ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia.

“Saya bahagia di sini (AS Roma), lalu mengapa saya harus membuang kebahagiaan itu untuk memulai sesuatu yang baru lagi? Saya sering melihat Premeir League. Banyak sekali teman saya yang bermain di sana. Itu adalah liga terbesar di dunia. Kita harus memilih dalam hidup ini. Saya memiliki musim yang bagus. Ketika jendela transfer terbuka, kita bisa membicarakannya lagi,” tegas mantan pemain Cagliari tersebut.

Keputusan Radja Nainggolan untuk menolak pinangan Chelsea agaknya cukup tepat. Bertahan di Olimpico Roma membuat karirnya kembali cemerlang. Radja Nainggolan menjadi salah satu gelandang tersubur di perhelatan Serie A Italia musim ini. Namun kans Chelsea untuk mendapatkan pemain yang memiliki banyak tattoo ini masih terbuka.

Comments are closed