Madrid Ingin Bajak Dua Bintang Chelsea Untuk Los Galacticos III

Madrid Ingin Bajak Dua Bintang Chelsea Untuk Los Galacticos III

Madrid Ingin Bajak Dua Bintang Chelsea Untuk Los Galacticos III

Real Madrid berencana memboyong dua pemain bintang Chelsea yaitu Eden Hazzard dan Thibaut Courtois. Kedua pemain ini akan dijadikan target utama El Real di bursa transfer musim panas nanti. Hazzard dan Courtois akan dijadikan sebagai penerus generasi galactico di Santiago Bernabaeu markas Real Madrid. Kubu Real Madrid sudah menyiapkan sejumlah startegi transfer untuk memuluskan langkahnya untuk memboyong dua pemain tersebut.

Manajemen El Real memang punya rencana besar. Mereka ingin membangun kerajaan baru setelah era Cristiano Ronaldo. Bintang-bintang yang seangkatan dengan Ronaldo seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Modric hingga Sergio Ramos usianya sudah tak muda lagi. Untuk itulah manajemen Madrid ingin melakukan peremajaan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang sudah lama mengagumi Eden Hazzard. Dia berharap Hazzard tak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea agar Madrid bisa leluasa melakukan negosiasi. Zidane pun tak sungkan untuk menjanjikan tempat utama di tim inti Real Madrid kepada Eden Hazzard.

Sementara pada kasus Thibuat Courtois, Madrid memang sangat membutuhkan penjaga gawang kelas dunia. Dalam tiga musim terakhir, gawang Madrid hanya dijaga oleh pemain kelas dua. Oleh sebab itu, Madrid berusaha sangat keras untuk bisa mendaratkan kiper kelas dunia seperti Thibaut Courtois.

Namun tak mudah membajak Eden Hazzard dan Thibaut Courtois dari Chelsea. Tawaran uang saja tak akan cukup untuk membawa kedua pemain tersebut keluar dari Stamford Bridge. Oleh karena itu, Madrid sudah menyiapkan beberapa langkah antisipasi. Salah satunya dengan menambahkan pemain dalam perjanjian tersebut.

Ada beberapa nama yang bisa dimasukkan ke dalam paket perjanjian seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez. Di awal musim, Chelsea sempat berupaya membeli Morata, namun Madrid menolaknya. Sementara James Rodriguez sudah tak memiliki tempat lagi di skuad utama Los Blancos. Morata dan James Rodriguez bisa saja menjadi tambahan untuk memuluskan transfer Hazzard dan Courtois.

Usaha yang tidak mudah memang, karrna Real Madrid harus siap mengeluarkan banyak uang plus tambahan pemain agar upaya transfer Hazzard dan Courtois bisa berhasil. Namun hal tersebut harus Madrid lakukan untuk memuluskan rencana transfer sekaligus mematangkan skuad menghadapi persaingan di era mendatang.

Comments are closed