Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 4 April 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 4 April 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 4 April 2017

Inter Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada pekan ke-30 Liga Italia yang akan digelar awal bulan April ini. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, pada hari Selasa (4/4/2017). Inter membutuhkan tiga angka untuk bisa tetap berada di zona Eropa pada klasemen sementara Serie A Italia.

Tuan rumah Inter Milan sebenarnya punya catatan bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya. dari lima laga terakhir, Inter sukses mendulang 10 angka. Raihan yang tak terlalu buruk bagi tim sekelas Inter Milan. Namun hal itu tak cukup untuk membawa Inter untuk berada di peringkat tiga besar yang berhak mendapatkan jatah bermain di Liga Champions Eropa.

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli akan berusaha mempersembahkan poin maksimal di tiap laga yang ada. Pioli sendiri merasa peluang anak asuhanya untuk mendapatkan tiket Liga Champions sudah tertutup. Untuk itu Stefano Pioli akan memastikan jika Inter Milan bisa finish di posisi lima besar klasemen untuk mendapatkan tiket kompetisi Eropa musim depan.

Inter akan tetap mengandalkan Mauro Icardi di lini depannya. Icardi sendiri pernah memperkuat Sampdoria selama beberapa musim sebelum dibeli oleh Inter Milan. Selain Icardi, Inter juga bisa memasang penyerang timnas Italia keturunan Argentina, Citadin Eder.

Lini tengah Inter Milan akan diperkuat oleh para pemain berkualitas seperti Antonio Candreva, Ever Banega, Joao Mario serta  Geoffrey Kondogbia. Sementara di area pertahanan ada nama Joao Miranda, Juan Murillo dan penjaga gawang Samir Handanovic.

Sampdoria sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Saat ini Il Samp menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A. Meski bertindak sebagai tim tamu, Sampdoria akan mencoba untuk mengalahkan kubu tuan rumah. Berbekal pemain-pemain berpengalaman seperti Ricky Alvarez, Fabio Quagliarela, Luis Muriel hingga Emiliano Viviano, Il Samp yakin bisa meraih angka di Giuseppe Meazza.

Inter Milan harus berhati-hati dengan kekuatan yang dimiliki oleh Sampdoria. Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan bisa saja dipermalukan oleh anak asuhan Manolo Giampaolo tersebut. Sampdoria sendiri akan bermain lepas tanpa beban dengan mengandalkan serangan balik.

Comments are closed