Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 6 April 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 6 April 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 6 April 2017

Juventus dan Napoli akan kembali bertarung dalam leg kedua babak semi final Coppa Italia 2017. Leg kedua ini akan dihelat di kandang Napoli, stadion San Paolo, Naples pada hari Kamis (6/4/2017). Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah ingin mengejar ketertinggalan agregat di pertemuan pertama lalu. Sementara Juventus akan mempertahankan bahkan bertekad memperbesar keunggulan agregat.

Pada leg pertama lalu di kandang Juventus, Napoli dihajar oleh Si Nyonya Tua dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat Juventus punya modal yang sangat baik jelang lawatannya ke San Paolo. Untuk bisa menapaki babak final, Juventus hanya perlu bermain imbang. Sementara Napoli harus bisa menang dengan skor 2-0 jika ingin langsung melaju ke final Coppa Italia.

Kedua tim sebelumnya juga sudah bertemu di perhelatan Serie A Italia dimana Napoli juga bertindak sebagai tuan rumah. Laga Serie A tersebut bisa dijadikan kedua tim untuk mengukur kekuatan satu sama lain. Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah diyakini akan tampil agresif sejak menit awal untuk mengejar defisit gol.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri akan kembali memasang Dres Mertens dan Jose Maria Callejon di lini depan. Keduanya merupakan tumpuan utama Napoli untuk membobol gawang lawan. Selain kedua nama tadi, Il Partinopei juga memiliki beberapa pemain kunci seperti kapten tim yang menempati posisi gelandang serang, Marek Hamsik hingga pemain bertahan asal Senegal, Khalidou Koulibaly.

Sementara itu Juventus ingin kembali masuk ke final dan mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu. Jika sukses mengalahkan Napoli dan menang di babak final, maka Juventus berhasil meraih gelar Coppa Italia keempat secara beruntun. Hal ini tentu semakin menegaskan dominasi Il Bianconerri di persepakbolaan Italia.

Pelatih Juve, Max Allegri kemungkinan akan merombak sebagian pemainnya. Di lini depan misalnya, Allegri akan memasukkan nama Mario Mandzukic. Selain itu Allegri juga akan memasukkan beberapa pemain pelapis seperti Neto, Tomas Rinco, Juan Cuardado, Alex Sandro hingga Stephen Lichesteiner.

Pertarungan antara dua musuh bebuyutan ini diyakini akan berjalan dengan sangat sengit. Napoli akan memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan di partai ini. Sementara Juventus akan mencoba mempertahankan kemenangan yang sudah diraihnya di leg pertama lalu.

Comments are closed