Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 23 April 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 23 April 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 23 April 2017

Duel yang ditunggu-tunggu di ajang La Liga Spanyol di putaran kedua musim ini akan segera berlangsung. Tuan rumah sekaligus pimpinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid akan berhadapan dengan peringkat kedua klasemen, Barcelona pada jornada ke-33 Divisi Primera La Liga Spanyol. Laga yang biasa disebut dengan Derby El Classico ini akan dilangsungkan di stadion Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23/4/2017).

Partai ini bisa dibilang sebagai penentuan siapa yang paling berhak menyandang gelar juara La Liga musim ini. Jika Real Madrid berhasil menang, mereka akan semakin menjauhi Barcelona yang ada di peringkat kedua klasemen. Sementara jika Barcelona yang keluar sebagai pemenangan, pertarungan menuju tahta La Liga akan seru hingga akhir musim nanti.

Kepercayaan diri Real Madrid sedang meninggi. Anak asuhan Zinedine Zidane tersebut kokoh di puncak klasemen dengan rekor tujuh laga tak terkalahkan. Bermain di hadapan publiknya sendiri, peluang Real Madrid untuk memenangi laga El Classico ini sangat besar.

Trio BBC yang beranggotakan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan menjadi senjata utama Real Madrid di pertandingan ini. Trio maut tersebut akan didukung oleh lini kedua Madrid yang terdiri dari Toni Kroos dan Luka Modric. Sementara di area pertahanan Madrid bisa mengandalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Sementara itu kubu Barcelona tak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan klasik ini jika ingin terus bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan titel juara La Liga. Kemenangan di Santiago Bernabeu ini akan merapatkan jarak antara Barcelona dan Real Madrid di klasemen. Lionel Messi cs. dipastikan akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Jika Real Madrid punya trio BBC, maka Barcelona mempunyai trisula maut MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Ketiga pemain tersebut akan mendapatkan sokongan lini tengah handal seperti Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Derby El Classico selalu menyajikan pertarungan yang sengit di atas lapangan. Tak berlebihan jika menyebut laga ini sebagai laga final yang bisa menentukan siapa yang berhak menyandang gelar sebagai calon juara La Liga Spanyol musim ini.

Comments are closed