Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea 30 April 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea 30 April 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea 30 April 2017

Pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris, Chelsea akan berhadapan dengan Everton dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (30/4/2017) di stadion Goodison Park, markas Everton. The Blues membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea masih tetap memimpin klasemen sementara Premier League Inggris. Di penghujung musim 2016/2017 ini The Blues masih belum bisa memastikan gelar juara. Pasalnya, Tottenham Hotspurs masih membuntuti mereka di posisi kedua dengan selisih empat poin saja. Selisih yang cukup rapat tersebut membuat perebutan gelar juara akan berlanjut hingga akhir musim nanti.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte harus mewaspadai kekuatan Everton di pertandingan ini. Musim ini Everton merupakan kuda hitam yang kadang menjadi penjegal klub-klub papan atas. Apalagi Everton akan bertanding di hadapan publiknya sendiri. Dengan begitu, butuh kerja keras bagi Antonio Conte untuk bisa membawa Chelsea memenangi pertandingan ini.

Conte akan tetap memainkan formasi favoritnya 3-4-3. Diego Costa akan jadi tulang punggung di lini depan The Blues. Penyerang timnas Spanyol itu akan dibantu oleh dua winger cepat yang akan dipercayakan kepada Eden Hazzard serta Pedro Rodriguez.

Empat gelandang yang akan dipasang oleh Conte adalah Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante dan juga Willian. Sedangkan di posisi tiga bek sejajar ada nama Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan David Luiz. Sementara di bawah mistar gawang ada pemain timnas Belgia, Thibaut Courtois.

Everton sendiri tentu punya motivasi tinggi di pertandingan ini. Mereka ingin menjadi penghalang bagi calon terkuat juara Liga Inggris musim ini. Materi pemain yang dimiliki oleh The Toffes pun cukup mumpuni. Berbekal pemain seperti Romelu Lukaku, Leighton Baines, Kevin Mirallas hingga Ross Barkley, Everton siap mempecundangi The Blues Chelsea.

Laga ini akan berlangsung dengan cukup ketat jika melihat performa dan materi pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Meski lebih diunggulkan di pertandingan kali ini, Chelsea tak boleh terlalu jumawa. Karena Everton punya kapabilitas untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Comments are closed