Prediksi Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid 15 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid 15 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid 15 Mei 2017

Atletico Madrid akan bertandang ke rumah Real Betis dalam lanjutan pekan ke-37 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Senin (15/5/2017) di Estadio Bento Villamarin. Bertindak sebagai tim tamu di laga ini, Atletico Madrid berharap bisa meraih tiga poin untuk mengamankan posisinya di tiga besar klasemen.

Persaingan di ajang La Liga Spanyol musim ini terbilang ketat. Tak hanya persaingan menuju tangga juara saja, persaingan dalam memperebutkan tiket Liga Champions pun tak kalah sengitnya. Atletico Madrid terlibat persaingan ketat dengan Sevilla dalam perburuan gelar tiket langsung ke babak grup Liga Champions musim depan.

Atletico saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 74 poin. Sementara Sevilla menguntit tepat di bawahnya dengan raihan 69 poin. Antoine Griezmann cs. pun tentu ingin mempertahankan posisi ketiga yang didapatkannya saat ini. Namun Los Rojiblancos membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikannya. Laga melawan Real Betis ini menjadi tempat yang paling tepat untuk mewujudkannya.

Lini depan akan tetap jadi tumpuan utama Diego Simeone. Ada dua nama penyerang yang perannya cukup vital dalam tim Atletico yaitu Kevin Gamiero dan Antoine Griezmann. Kedua pemain asal Perancis tersebut akan menjadi tumpuan untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Dukungan dari lini kedua akan dikomandoi oleh gelandang timnas Spanyol, Koke. Koke akan menghuni lini tengah bersama dengan Saul Niguez maupun Nicola Gaitan. Sementara di area pertahanan ada kuartet Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic serta Filipe Luis yang akan melindungi penjaga gawang utama mereka, Jan Oblak.

Tuan rumah Real Betis sendiri sudah dipastikan aman dari zona degradasi. Mengumpulkan 37 poin sejauh ini, raihan Betis sudah dipastikan tidak dapat dikejar lagi oleh tiga tim terbawah. Menghadapi tim sekelas Atletico Madrid, Real Betis akan tampil all-out untuk bisa meraih poin sempurna di kandang sendiri.

Atletico harus bisa segera memastikan tiket langsung ke babak grup Liga Champions Eropa lewat pertandingan ini. Oleh karena itu, anak asuhan Diego Simeone ini diharuskan memetik poin sempurna kala bertamu ke rumah Real Betis.

Comments are closed